Nikita Mirzani Batal Hadiri Sidang Isbat Pernikahan karena Muntah-Muntah

Nikita Mirzani Batal Hadiri Sidang Isbat Pernikahan karena Muntah-MuntahNikita Mirzani. - Suara.com/Sumarni
03 Januari 2019 20:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Sidang gugatan permohonan isbat pernikahan yang diajukan Nikita Mirzani kepada Dipo Latief kembali digelar hari ini, Kamis (3/1/2019). Sidang kali ini merupakan pengulangan setelah Nikita sempat mencabut gugatannya itu.

Sidang hari ini seharusnya beragendakan mediasi. Sayangnya, Nikita Mirzani tak hadir di persidangan. Ibu dua anak itu dikabarkan muntah-muntah alias morning sick, karena sedang mengandung.

"Hari ini Niki morning sick. Malam sekitar jam 12 masih telepon, di ngomong, 'Insya Allah saya datang', ya udah kamu dateng. Nggak lama dia WA, 'saya morning sick'," kata pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menurut Fahmi dalam persidangan selanjutnya yang akan digelar dua minggu lagi, Niki diwajibkan hadir karena selaku pemohon. Selain itu, dalam sidang dua pekan lagi itu, Dipo juga dijadwalkan akan hadir.

"Kami sudah sepakat dengan tergugat bahwa mempertemukan Nikita dengan Dipo itu dua minggu lagi," katanya.

Sebelumnya Nikita Mirzani sudah mencabut gugatan isbat pernikahan pada 17 Oktober karena ada itikad baik Dipo Latief untuk berubah. Namun, di awal November pemain film Si Juki The Movie itu kembali mengajukan gugatan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sumber : suara.com