Advertisement

Wow, Lucinta Luna dan Nikita Mirzani Akur

Newswire
Kamis, 03 Januari 2019 - 21:10 WIB
Laila Rochmatin
Wow, Lucinta Luna dan Nikita Mirzani Akur Lucinta Luna dan Nikita. - suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Nikita Mirzani rupanya sudah akur dengan artis yang diduga transgender, Lucinta Luna. Nikita pun memberikan nasihat penting untuk mantan personel Duo Bunga itu.

Lucinta Luna sendiri yang mengunggah foto tangkap layar percakapannya dengan Nikita Mirzani. Dalam percakapan tersebut, Nikita menasihati Lucinta agar tak meladeni seseorang, yang kini menjadi seteru Lucinta.

Advertisement

"Dia kan bukan ertong, kamu kan ertong. Walaupun sekarang lagi dicoba Tuhan karena kejadian yang sebelumnya. Kalau kata eke, nggak usah diladenin," tulis Nikita Mirzani kepada Lucinta Luna.

"Elo lah cantik beneran. Modal jor-joran. Hadeuh, kalo kata gue udah lah yah huru haranya. Elo sekarang karier aja. Bismillah semoga 2019 apa yang lo doain kabul semua," sambung Nikita Mirzani.

Di percakapan itu, Lucinta Luna dan Nikita Mirzani tak mengungkap nama orang yang dimaksud menjadi seteru Lucinta. Namun sepertinya, hal itu dimaksudkan untuk sosok Gebby Vesta .

Seperti diketahui, Lucinta Luna saat ini tengah berseteru dengan Gebby Vesta akibat kasus perebutan royalti terkait lagu Bobo Dimana, yang dipopulerkan Lucinta Luna.

Gebby Vesta menutut royalti dari Lucinta Luna terkait suskesnya lagu Bobo Dimana, yang telah ditonton belasan juta di YouTube. Sementara dari pihak Lucinta, ia merasa tak wajib memberikan royalti kepada Gebby Vesta, karena ia telah membeli lagu tersebut secara putus. Kasus ini pun telah sampai ke polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement