Aktris Uttaran Tina Datta Alami KDRT 5 Tahun

 Aktris Uttaran Tina Datta Alami KDRT 5 TahunTina Datta./Instagram - @dattaatinaa/suara.com
04 Januari 2019 10:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Aktris Tina Datta ternyata pernah mengalami KDRT selama pacaran. Hal ini dialami oleh aktris serial Bollywood Uttaran dan Shani itu selama lima tahun.

Tidak mudah untuk beralih dari hubungan yang kasar, apalagi membagikan kisahnya pada publik. Namun, Tina Datta yang terkenal karena perannya di Uttaran, baru-baru ini mengungkapkan perasaannya tentang hubungan lima tahun yang hampir menghancurkannya.

Dilansir dari bollywoodshaadis.com, Tina berbagi tentang masa pacaran yang awalnya indah, tapi berubah menjadi kasar secara fisik, emosional dan verbal. Aktris itu mengungkapkan bahwa awalnya dia ingin hubungan itu berjalan baik, tapi dia segera menyadari bahwa itu tidak akan terjadi.

"Saya menjalin hubungan dengan pria non selebritis selama lima tahun. Kami bertemu melalui teman-teman kami. Tetapi saya meminta putus karena dia sangat kasar, secara verbal dan fisik," ungkap Tina.

Lebih lanjut Tina mengungkapkan bagaimana pacarnya itu memukulinya di depan teman-temannya. Awalnya Tina merasa tidak ingin membagi kisah pedihnya ini, tapi dia merasa dia harus bicara.

Sumber : suara.com