Advertisement

Kabar Duka, Ayahanda Didik Nini Thowok Meninggal Dunia

Newswire
Jum'at, 04 Januari 2019 - 08:10 WIB
Laila Rochmatin
Kabar Duka, Ayahanda Didik Nini Thowok Meninggal Dunia Didik Nini Thowok (kiri) dan ayahanda (dua kiri depan). - suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Kabar duka datang dari keluarga seniman Didik Nini Thowok. Kwee Joe Tiang, ayahanda ahli seni tari itu meninggal dunia pada Rabu (2/1/2018) di usia 87 tahun.

Kabar itu diumumkan oleh akun Instagram The Management Asia, Kamis (3/1/2019). Sebuah foto yang menunjukkan pose Didi bersama sang ayah yang duduk di kursi roda seraya menunjukkan wajah tanpa ekspresi.

Advertisement

"Berita duka cita telah meninggal dunia, KWEE JOE TIANG [yahanda dari Didik Nini Thowok]," tulis pihak Didik Nini Thowok dalam keterangan foto.

Menurut keterangan itu pula, upacara tutup peti jenazah ayah Didik Nini Thowok dilakukan di Yayasan Dono Praloyo Temanggung, Jawa Tengah, Kamis (3/1/2019) pukul 16.00 WIB.

Sementara itu, jenazah ayah Didik Nini Thowok akan dimakamkan pada Jumat (4/1/2019) yang diawali oleh upacara pemberkatan pada pukul 08.00 WIB. Jenazah akan dikuburkan di Pemakaman Maron pukul 09.00 WIB.

"Kepada semua pihak juga para sahabat, mohon doa, semoga beliau diberikan kelapangan atas wafatnya, diampuni setiap kesalahan, kembali kepadaNya.. Regards, Syahid Ibrahim. Didik Nini Thowok Management," begitu kalimat dalam keterangan foto tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Bandara YIA Kulonprogo-Stasiun Tugu Jogja, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement