Kabar Duka, Ayahanda Didik Nini Thowok Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ayahanda Didik Nini Thowok Meninggal DuniaDidik Nini Thowok (kiri) dan ayahanda (dua kiri depan). - suara.com
04 Januari 2019 08:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Kabar duka datang dari keluarga seniman Didik Nini Thowok. Kwee Joe Tiang, ayahanda ahli seni tari itu meninggal dunia pada Rabu (2/1/2018) di usia 87 tahun.

Kabar itu diumumkan oleh akun Instagram The Management Asia, Kamis (3/1/2019). Sebuah foto yang menunjukkan pose Didi bersama sang ayah yang duduk di kursi roda seraya menunjukkan wajah tanpa ekspresi.

"Berita duka cita telah meninggal dunia, KWEE JOE TIANG [yahanda dari Didik Nini Thowok]," tulis pihak Didik Nini Thowok dalam keterangan foto.

Menurut keterangan itu pula, upacara tutup peti jenazah ayah Didik Nini Thowok dilakukan di Yayasan Dono Praloyo Temanggung, Jawa Tengah, Kamis (3/1/2019) pukul 16.00 WIB.

Sementara itu, jenazah ayah Didik Nini Thowok akan dimakamkan pada Jumat (4/1/2019) yang diawali oleh upacara pemberkatan pada pukul 08.00 WIB. Jenazah akan dikuburkan di Pemakaman Maron pukul 09.00 WIB.

"Kepada semua pihak juga para sahabat, mohon doa, semoga beliau diberikan kelapangan atas wafatnya, diampuni setiap kesalahan, kembali kepadaNya.. Regards, Syahid Ibrahim. Didik Nini Thowok Management," begitu kalimat dalam keterangan foto tersebut.

Sumber : suara.com