Dikabarkan Akan Cerai, Kim Kardashian dan Kanye West Nantikan Anak Ke-4

Dikabarkan Akan Cerai, Kim Kardashian dan Kanye West Nantikan Anak Ke-4Kim Kardashian dan Kanye West./Timothy A. Clary - AFP/suara.com
04 Januari 2019 19:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Meski sempat digosipkan akan bercerai, namun rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West sepertinya akan tetap langgeng. Buktinya, pasangan ini tengah menunggu kehadiran anak keempat.

Seperti dikutip dari Reuters, seorang sumber yang dekat dengan Kim Kardashian mengungkap kalau sosialita 48 tahun itu akan menambah momongan melalui ibu pengganti.

Bila benar, maka ini adalah kedua kalinya bagi Kim Kardashian dan Kanye West memiliki anak dari ibu pengganti. Sebelumnya, anak ketiga Kim-Kanye, Chicago West yang diumumkan pada Januari 2018, juga lahir dari ibu pengganti.

Kim Kardashian memilih melalui ibu pengganti karena kakak tiri Kyle dan Kendall Jenner akan memiliki risiko kesehatan serius bila harus hamil lagi.

Us Weekly mengabarkan pasangan itu menunda rencana untuk anak keempat sekitar enam bulan lalu, saat Kanye berhadapan dengan masalah kesehatan mental. Tahun lalu, sang rapper mengatakan dia menderita bipolar.

"Kim ingin segera menambah anak setelah kelahiran Chicago, tapi mereka menunda rencana itu saat Kanye menghadapi masalahnya," ungkap seorang sumber.

"Kanye baik-baik saja. Dia sehat, bahagia dan berpikir jernih. Keduanya tidak sabar menyambut bayi ini," kata si sumber.

Sumber : suara.com