Blak-blakan Copot Hijab, Nikita Mirzani Akui Iman Tak Kuat

Blak-blakan Copot Hijab, Nikita Mirzani Akui Iman Tak KuatNikita Mirzani. - suara.com
05 Januari 2019 10:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Aktris Nikita Mirzani akhirnya blak-blakan soal alasannya melepas hijab. Hal itu diungkapkan Niki-sapaan akrabnya-seusai diperiksa polisi di Polda Metro Jaya, Jumat (4/1/2019).

"Ini emang iman Niki saja nggak kuat, sudah itu saja. Terus ada pergolakan batin jiwa raga dan semuanya. Ya pokoknya yang salah Niki lah," kata Nikita Mirzani di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada Jumat (4/1/2019).

Tidak cuma itu, ibu dua anak ini pun sempat menyalahkan para warganet. Dia berseloroh keputusannya copot hijab sebetulnya tidak lepas dari doa para haters.

"Iya habis didoain sih sama netizen (buat lepas jilbab). Ini gara-gara netizen. Tapi tetap salah Niki sebenernya, iman niki belum kuat," ujar dia.

Selanjutnya, pemain Comic 8 ini juga merasa serba salah. Pasalnya selama berhijrah, banyak netizen yang berkomentar negatif terhadap dirinya.

Kata Nikita Mirzani, seluruh tindakannya di Instagram tak pernah menuai respons positif. Sehingga pada akhirnya, dia memilih kembali tampil tanpa hijab.

"Serba salah di sini ya. Mau jadi baik salah, mau jadi ini salah. Sudah menutup kepapalanya salah, masih dikomenin bajunya lah, ininya lah. Jadi gue pusing," kata Nikita Mirzani.

Sumber : suara.com