Artis FTV Berinisial VA Digerebek Polisi Saat Tengah Bersetubuh di Hotel

Artis FTV Berinisial VA Digerebek Polisi Saat Tengah Bersetubuh di HotelArtis ibu kota berinisial VA ditangkap aparat Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur di sebuah hotel, diduga terlibat kasus prostitusi online. - Suara.com/Achmad Ali
05 Januari 2019 20:50 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, SURABAYA- Kepolisian Jawa Timur menangkap dua artis yang diduga terlibat prostitusi online.

Dua artis ibu kota yang populer berinisial VA (27) dan AF ditangkap aparat Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, saat sedang bersetubuh dengan lelaki yang bukan suami mereka masing-masing.

VA dan AF ditangkap di dua kamar hotel berbeda di kawasan Kota Surabaya, Jatim, Sabtu (5/1/2019).

“Mereka ditangkap karena kasus prostitusi online. Keduanya ditangkap sedang bersama lelaki lain di dalam kamar, sedang berhubungan badan,” kata Wakil Direktur Reskrimsus Polda Jatim Ajun Komisaris Besar Arman Asmara Syarifuddin.

VA berusia 27 tahun dan dikenal sebagai artis ibu kota yang kerap muncul di FTV. Sementara AS adalah perempuan yang dikenal sebagai selebritas Instagram alias selebgram.

Ia menegaskan, artis yang tertangkap tersebut berstatus korban. Karenanya, Arman juga tak mau mengungkap nama lengkap artis berinisial VA itu.

Arman mengatakan, kedua artis itu kekinian tengah diperiksa secara intensif di Mapolda Jatim.

“Belum ada keterangan detail yang bisa kami publikasikan kepada media massa. Masih terlalu dini, kami masih melakukan pemeriksaan intensif, mereka juga baru ditangkap, tunggu saja.”

Sebelumnya, saat kabar artis VA ditangkap polisi, netizen ramai-ramai menuding VA adalah inisial dari Vanessa Angel. Akun Instagram Vanessa Angel pun ramai diserbu netizen dengan berbagai komentar miring. 

Sumber : Suara.com