Advertisement

PROSTITUSI ONLINE : Artis Inisial VA Ditangkap Polisi Jatim, Manajer Benarkan Vanessa Angel Tengah di Surabaya

Newswire
Sabtu, 05 Januari 2019 - 22:50 WIB
Bhekti Suryani
PROSTITUSI ONLINE : Artis Inisial VA Ditangkap Polisi Jatim, Manajer Benarkan Vanessa Angel Tengah di Surabaya Vanessa Angel - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Tertangkapnya artis berinisial VA terkait prostitusi online di Jawa Timur menjadi virla di media sosial. Netizen ramai-ramai menyebut VA adalah inisial dari Vanessa Angel.

Dunia artis kembali dikejutkan dengan tertangkapnya artis terkenal berinisial VA di Surabaya, Jawa Timur dalam kasus prostitusi online. Muncul dugaan, kalau VA adalah Vanessa Angel.

Advertisement

Menanggapi hal ini, manajer Vanessa Angel, Lidya akhirnya angkat bicara.

"Prostitusi online? Seriusan? Demi Allah saya nggak tahu sama sekali," ujar Lidya, saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (5/1/2019).

Sepengetahuan Lidya, Vanessa Angel tidak pernah terlibat kasus seperti itu. Lidya pun kini belum bisa memberikan pernyataan resmi mengingat dirinya sedang berada di Jakarta.

"Setahu saya tidak pernah terlibat seperti itu, apakah itu cuman apa, ya saya juga nggak ngeti gimana jelasinnya," kata Lidya.

"Intinya saya lagi cari tahu ada apa, saya mau ke Surabaya juga nggak mungkin karena saya juga ada tugas di sini," sambungnya lagi.

Tapi, Lidya membenarkan Vanessa Angel sedang berada di Surabaya, Jawa Timur untuk urusan pekerjaan.

"Itu saja saya nggak tahu. Tadi pagi dia ngomong mau ke Surabaya nge-MC acara. Sampai sekarang saya nggak dengar kabar dari dia tapi ini banyak yang telepon kalau ketangkep. Saya juga bingung nyari tahunya gimana," ucapnya.

Seperti diketahui, seorang artis terkenal berninisial VA ditangkap dalam kasus prostitusi oleh Anggota Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur. VA ditangkap hari ini, Sabtu (5/1/2019).

Menurut Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, Ajun Komisaris Besar Polisi Arman Asmara, VA ditangkap di sebuah hotel di Surabaya.

Selain VA, polisi juga menangkap tiga wanita muda lainnya, yang tengah melayani pelanggan pria di kamar hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement