Advertisement

PROSTITUSI ONLINE : Sebelum Digerebek Bersetubuh, Artis FTV Vanessa Angel Unggah Postingan Menjemput Rezeki

Newswire
Minggu, 06 Januari 2019 - 08:50 WIB
Bhekti Suryani
PROSTITUSI ONLINE : Sebelum Digerebek Bersetubuh, Artis FTV Vanessa Angel Unggah Postingan Menjemput Rezeki Vanessa Angel - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Vanessa Angel digerebek polisi tengah bersetubuh dengan seornag pengusaha di Surabaya, Jawa Timur. ia diduga terlibat prostitusi online.

Vanessa Angel tengah menjadi pembicaraan panas masyarakat. Pasalnya, dia diduga sebagai artis VA yang ditangkap kepolisian Surabaya karena dugaan terlibat dalam prostitusi online.

Advertisement

Selain karena inisial namanya yang sama, Vanessa saat ini juga memang diketahui sedang berada di Surabaya. Lewat status Instagramnya, mantan kekasih Didi Mahardika itu mengabarkan pergi ke Surabaya untuk bekerja.

Menjemput rejeki di awal tahun 2019..,” tulis Vanessa Angel pada Sabtu (5/1/2019) pagi.

Tak ayal, netizen pun langsung menghubungkan status Vanessa tersebut dengan kasus VA. Bahkan ada yang menyebut jika rezeki yang dimaksud Vanessa adalah uang Rp80 juta.

"Menjemput rejeki 80jt ke Surabaya tapi dengan cara itu?" komentar @deden_lesmana.

"Mbak @vanessaangelofficial 80jt cukup kan ya?" sambung @yoganugraha95.

Rp80 juta yang dimaksud oleh netizen tersebut adalah tarif yang dipasang artis VA untuk sekali kencan. Besarnya tarif kencan artis VA ini diungkap oleh Wakil Direktur Reskrimum Polda Jatim, AKBP Arman Asmara.

"Tarifnya yang satu Rp80 juta, satunya lagi Rp25 juta. Kami melakukan penyelidikan selama satu bulan," kata Arman kepada wartawan di Mapolda Jatim.

Di sisi lain, manajer Vanessa Angel, Lidya belum bisa banyak bicara terkait kasus ini. Pasalnya, Lidya tidak tahu apakah VA yang tertangkap memang sang artis atau bukan. Lidya hanya membenarkan jika Vanessa saat ini ada di Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement