Geram Identitas Lelaki Pembeli Seks Artis Tak Diungkap, Hotman Paris Curiga Pengusaha Bakal Menyuap Polisi

Geram Identitas Lelaki Pembeli Seks Artis Tak Diungkap, Hotman Paris Curiga Pengusaha Bakal Menyuap PolisiHotman Paris Hutapea. - Istimewa/Instagram @hotmanparis_official
07 Januari 2019 14:50 WIB Bhekti Suryani Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Pengacara kondang yang dekat dengan selebritis Hotman Paris Hutapea geram identitas pengusaha yang membooking artis dalam kasus prostitusi online tak diungkap polisi.

Hotman melalui akun Instagram @hotmanparisofficial menyindir apa yang dilakukan polisi dianggapnya diskriminatif karena hanya membeberkan identitas muncikari dan artis yang dibayar oleh pengusaha dalam kasus prostitusi online.

Hotman juga menduga, para pengusaha yang identitasnya dirahasiakan polisi bakal berupaya menyuap aparat agar identitasnya tak terbongkar.

Tak hanya polisi, Hotman juga mengkritik wartawan yang tak mau membongkar identitas pembeli seks tersebut.

"Hai oknum wartawan : kok tutup mulut? Di lobby apa sama si cukong? Di janjikan apa agar nama cukong rahasia? Knp cuma nama artis yg di ekspose? Aparat : kalau ekspose jangan cuma germo dan artis yg di pajang? Juga cukong nya! Jangan diskriminasi! Saat ini Si cukong akan rela habis seharga lamborgini asal namanya tdk terekspose! Wao wao rezekiiiiiiiii moplok menunggu wartawan" tulis Hotman Paris di Instagramnya.

Postingan itu terkait viral kabar artis Vanessa Angel yang digerebek polisi saat tengah bersetubuh dengan seorang pengusaha di sebuah hotel berbintang di Surabaya, Jawa Timur.

Hingga berita ini ditulis, Senin (7/1/2019) postingan tersebut sudah dikomentari lebih dari 2.000 netizen.