Dikabarkan Kehabisan Uang sampai Pinjam Orang di Bandara Jepang, Begini Klarifikasi Billy Syahputra

Dikabarkan Kehabisan Uang sampai Pinjam Orang di Bandara Jepang, Begini Klarifikasi Billy SyahputraBilly Syahputra ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Pusat, Selasa (24/4/2018). - Ist/suara.com
07 Januari 2019 21:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Presenter Billy Syahputra diketahui sempat memantik kehebohan publik usai diisukan kekurangan uang saat berlibur selama seminggu di Jepang. Kekasih Hilda Vitria Khan itu dikabarkan sempat meminjam uang kepada orang Indonesia untuk membayar biaya kelebihan bagasi pesawat.

Ketika disinggung mengenai hal tersebut, adik Almarhum Olga Syahputra tersebut tampak enggan menanggapinya. Ia menegaskan, akan menjawab isu itu secara gamblang esok hari, 8 Januari 2019.

“Nanti akan saya ceritakan semuanya. Saat ini, saya keep silent dulu deh,” ungkap Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2029).

Billy menambahkan, “Penasaran kan Bang Billy gimana di Jepang? Sangat complicated dan sangat impossible. Nanti gue cerita deh di acara gue. Setelahnya, gue akan ungkap semuanya senyata-nyatanya.”

Lebih lanjut pria 27 tahun itu mengaku, perjalanan ke Jepang bersama kekasih dan kedua adik perempuannya merupakan pengalaman paling seru dalam hidupnya. Pasalnya, semua suka dan duka sempat dialaminya dalam perjalanan tersebut.

“Seru banget liburannya. Parah! Ditangkap polisi sampai mau nabrak. Perjalanan yang susah deh pokoknya, Artinya, ada saja yang terjadi” katanya.*

Sumber : Okezone.com