Dari Tarif Rp80 Juta, Vanessa Angel Hanya Terima Rp35 Juta, Lainnya untuk Siapa?

Dari Tarif Rp80 Juta, Vanessa Angel Hanya Terima Rp35 Juta, Lainnya untuk Siapa?Vanessa Angel. - Suara.com/Sumarni
07 Januari 2019 16:41 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, SURABAYA- Heboh prostitusi artis yang terungkap beberapa hari lalu, membuat publik berdecak terutama saat disebutkan tarifnya. Vanessa Angel memiliki tarif fantastis dalam bisnis prostitusi online, Rp80 juta. Namun dari pengakuan artis 27 tahun itu, ia hanya menerima uang bersih sebesar Rp35 juta.

"Dari Rp 80 juta tarif VA, dia menerima Rp35 juta, sisanya untuk mucikari. Jadi kelihatannya harga dimarkup sama mucikari," ungkap Kasubdit V Cyber Crime Polda Jatim, AKBP Harissandi kepada wartawan, Senin (7/1/2019).

Sebelumnya, Harisandi juga mengungkap sosok Rian, pengusaha yang menyewa Vanessa Angel. Menurutnya, Rian adalah seorang pengusaha keturunan Tionghoa berusia 40 tahun dan tinggal di Jakarta Utara.

Menurut Harisandi, Rian keturunan Tionghoa, baru berusia 40 tahun dan belum menikah. Bahkan dari pengakuannya, baru kali ini Rian menikmati jasa seks dari kalangan artis.

"Dia juga ngakunya nggak pernah pakai artis lainnya," jelas Harisandi.

Untuk pembayaran terhadap Vanessa, Harissandi menyatakan pembayaran sudah dilakukan dengan membayar keseluruhan yakni Rp80 juta.

Seperti diketahui, Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan di sebuah hotel bintang lima di Surabaya, Sabtu (5/1/2018).

Selain Vanessa Angel, polisi juga menangkap Avriellya Shaqila yang melakoni bisnis serupa. Kedua artis perempuan tersebut dibayar dengan tarif Rp80 juta dan Rp25 juta untuk sekali kencan.

Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila telah dibebaskan. Sementara dua orang muncikari ES dan TN ditahan dalam kasus ini.

Sumber : Suara.com