Mantan Pacar Kasihan vanessa Angel Dihujat Jutaan Orang

Mantan Pacar Kasihan vanessa Angel Dihujat Jutaan OrangVanessa Angel. - Suara.com/Sumarni
07 Januari 2019 18:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Presenter Ruben Onsu tak percaya percaya mantan pacarnya, artis Vanessa Angel kenakan tarif Rp80 juta untuk jasa prostitusinya. Ditanya soal ini, suami Sarwendah ini ogah berkomentar.

"Nggak, saya nggak komentar. Takutnya itu berita nggak benar. Takutnya dilebih-lebihkan, kan belum tahu," ujar Ruben Onsu di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Ruben Onsu baru percaya apabila Vanessa Angel langsung yang menyampaikan kepadanya. Karena belum ada bukti, Ruben Onsu tak mau menghakimi Vanessa Angel.

"Kalau ketemu sama dia saya akan tanyakan langsung ke dia. Kalau keluar dari mulut dia baru bener, kasihan lah. Saya kasihan karena sanksi sosialnya sekarang lebih tinggi," kata Ruben Onsu.

"Dia dihujat jutaan orang. Apa alasan dia begitu kita tidak tahu. Bener atau nggak kita nggak tahu," sambungnya lagi.

Terlepas dari itu, suami Sarwendah ini mengaku takjub melihat Vanessa Angel mau memberikan pernyataan setelah diperiksa penyidik.

"Karena yang saya lihat statement dia yang di depan pas dia baru keluar itu netral sekali kalimatnya. Jadi tidak bisa menyimpulkan apa pun. Jadi buat saya dengan dia berani berbicara di depan orang banyak itu berarti dia bisa pasang badan dan bertanggung jawab," ucap Ruben Onsu.

Seperti diketahui, Vanessa Angel ditangkap saat bersetubuh dengan seorang pengusaha tambang bernama Rian di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (5/1/2019). Dia diduga sedang melakukan praktik prostitusi.

Sumber : suara.com