Advertisement

Dulu Berseteru, Sekarang Jane Shalimar dan Vanessa Angel Akur

Newswire
Senin, 07 Januari 2019 - 19:10 WIB
Laila Rochmatin
Dulu Berseteru, Sekarang Jane Shalimar dan Vanessa Angel Akur Jane Shalimar dan Vanessa Angel. - suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Jane Shalimar menuai pujian karena pasang badan buat Vanessa Angel yang kini terseret kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur.

Dia jadi salah satu orang yang langsung terbang ke Surabaya untuk menjenguk Vanessa di Polda Jawa Timur. Jane juga terlihat mendampingi Vanessa saat akan meninggalkan Polda Jatim seusai diperiksa seharian.

Advertisement

Jane seakan ingin membuktikan persahabatan mereka tetap solid dalam kondisi apapun.

Tapi, belum hilang di ingatan jika mereka dulunya pernah berseteru. Hubungan mereka memang sempat memanas ketika Didi Mahardika hendak menikahi Vanessa Angel.

Artis berinisial VA (kedua kanan) menjawab pertanyaan wartawan pers usai menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi daring di Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/1/2019). ANTARA FOTO/Didik Suhartono
Artis berinisial VA (kedua kanan) menjawab pertanyaan wartawan pers usai menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi daring di Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/1/2019).

Sebab, di waktu yang bersamaan, Jane mengajukan permohonan isbat nikah atau pengesahan pernikahannya dengan Didi ke pengadilan.

Hal ini dianggap jadi penghalang Didi dan Vanessa untuk naik ke pelaminan. Setelah terlibat perang pernyataan di di media sosial, Jane melaporkan Vanessa ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Tak pernah disangka, perseteruan mereka berakhir dan berubah jadi persahabatan. Ini terjadi setelah asmara Vanessa dan Didi kandas di tengah jalan.

Vanessa dan Jane dipertemukan di sebuah acara yang dipandu Uya Kuya pada November 2017. Keduanya berpelukan dan saling memaafkan di acara tersebut.

Jane pada Desember lalu pernah mengatakan hubungannya dengan Vanessa memang sudah cukup dekat. Mereka juga jadi teman curhat.

Kini, ketika Vanessa Angel sedang dalam masalah, Jane merasa harus berada di sampingnya. Setidaknya itu juga yang diungkap Jane di Instagram beberapa waktu lalu.

"Aku tak akan membiarkanmu berjalan sendirian. Selama-lamanya, aku akan ada di sampingmu," kata Jane Shalimar dalam bahasa Inggris.

"Tetap kuat @vanessaangelofficila. Ini pasti bisa terlewati. Aku sangat mencintaimu," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Masuk Awal Kemarau, BPBD DIY Pastikan DIY Tidak Perpanjang Status Siaga Darurat Bencana Hidrometeorologi

Jogja
| Rabu, 08 Mei 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Film Petualangan Kingdom of the Planet of the Apes Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

Hiburan
| Rabu, 08 Mei 2024, 21:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement