Advertisement

Dinar Candy Sindir Vanessa Angel, Warganet Marah

Newswire
Senin, 07 Januari 2019 - 21:10 WIB
Laila Rochmatin
 Dinar Candy Sindir Vanessa Angel, Warganet Marah Dinas Candy. - suara.com

Advertisement

Harianjogja,com, JAKARTA -- Ratusan warganet tak terima ketika DJ seksi Dinar Candy menyindir Vanessa Angel habis-habisan di Instagram pribadinya. Dalam sebuah video, ia mengaku keheranan dengan perempuan yang rela menjual diri demi uang.

Menurut sebagian orang, Dinar Candy tak sepantasnya mengomentari kasus prostitusi online dan merasa lebih baik dari para pelakunya. Pasalnya, nama Dinar Candy juga pernah dicatut dalam bisnis serupa.

Advertisement

Bahkan, ada beberapa warganet yang membandingkan Dinar Candy dan Vanessa Angel. Sebagian pun tak ragu menyebut ia tak lebih baik dari perempuan yang diciduk saat melayani pelanggan di kamar hotel tersebut.

"Mending jual p***y 80 jeti. Punyanya masi ori hidung t***t.. kalau mau cela orang ngaca dulu. udah baik bersih diri ente. Merasa sok suci.. #suci dalam debu," kata @dithaameliasitorus.

"MBK @dinar_candy iri ya? Nggak ada yang mau bayar sampai 80jt...mending kak @vanessaangelofficial harga bisa nyampe segitu,,lah MBK @dinar_candy pamer-pamer, tapi nggak ada yang nawar," sindir @epret88.

"Mengaku dirinya lebih baik,membanggakan diri di atas menjelek-jelekan aib sesama perempuan atuh ka itu sama aja kamu nggak beda jauh," imbuh @rodiannisa.

Dalam video yang diunggah Dinar Candy, Minggu (6/1/2018) ia mengklaim tak pernah disentuh laki-laki. Dinar Candy pun menulis keterangan foto yang tak kalah nyinyir dengan ucapannya di video.

"Om, maaf ya saya mah anak perawan. Nggak berpengalaman sama yang begituan mah. Jangankan prostitusi, pacaran juga nggak. Maaf ya shay," begitu kutipan ucapan Dinar Candy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement