Advertisement

Pria Pembeli Jasa Seks Vanessa Angel Viral, Bupati Lumajang : Tak Ada Pengusaha Tambang Berinisial R

Newswire
Senin, 07 Januari 2019 - 21:50 WIB
Bhekti Suryani
Pria Pembeli Jasa Seks Vanessa Angel Viral, Bupati Lumajang : Tak Ada Pengusaha Tambang Berinisial R Vanessa Angel. - Suara.com/Sumarni

Advertisement

Harianjogja.com, LUMAJANG- Sosok pengusaha tambang pasir di Lumajang, Jawa Timur bernama Rian kita santer diberitakan, karena disebut polisi sebagai lelaki hidung belang yang membeli jasa seks artis FTV Vanessa Angel.

Bupati Lumajang Thoriqul Haq mengaku telah mengumpulkan seluruh pengusaha tambang pasir menyusul terungkapnya kasus prostitusi yang melibatkan artis Vanessa Angel dan model Avriellia Shaqqila. Terkait kasus ini, Vanessa disewa oleh pengusaha asal Surabaya bernama Rian.

Advertisement

Namun, Thoriqul memastikan Rian selaku pelanggan Vanessa bukan berprofesi pengusaha tambang. Sebab, kata dia, sebanyak 25 pengusaha yang hadir dalam pertemuan itu tak ada yang mengenal Rian yang menjadi penyewa Vanessa dari muncikari ES dan TN.

"Kumpul seluruh pemilik tambang pasir, saya tanya inisial R [Rian], enggak ada yang mengakui," kata Thoriqul ditemui wartawan di kantornya, Senin (7/1/2019).

Dia menyebutkan, pengusaha tambang yang mendapatkan izin untuk beroperasi di Lumajang, Jawa Timur ada sebanyak 25 orang. Namun, kata dia, tak ada nama Rian di kalangan pengusaha tambang di Lumajang.

"Secara adminstratif, yang berizin di lumajang itu enggak ada," ujarnya.

Semua yang sudah bekerja di Lumajang. Saya sampaikan inisial R enggak ada," tandasnya.

Kasus prostitusi yang melibatkan artis ini terungkap setelah polisi menggerebek sebuah hotel bintang lima di Surabaya, Sabtu (5/1/2019). Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan ES dan TN, muncikari Vanessa dan Avriellia sebagai tersangka. Sedangkan kedua artis itu dipulangkan dan hanya dikenakan wajib lapor. Dari bisnis lendir itu, pengusaha tambang bernama Rian diduga menjadi pelanggan Vanessa dengan tarif sebesar Rp 80 juta untuk sekali kencan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Wanita Berkebaya Gelar Aksi dengan Mata Tertutup di Tugu Jogja, Merespons Jelang Pembacaan Putusan MK

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement