Bela Vanessa Angel, Sang Pacar Minta Warganet Berperilaku Baik

Bela Vanessa Angel, Sang Pacar Minta Warganet Berperilaku BaikVanessa Angel. - Suara.com/Sumarni
08 Januari 2019 19:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Vanessa Angel tampaknya perlu bersyukur di balik peristiwa penggerebekan kasus prostitusi online yang menimpanya. Pasalnya, artis 27 tahun itu dikelilingi orang-orang yang setia dan mencintai.

Sebut saja Jane Shalimar yang langsung terbang ke Surabaya, Jawa Timur, untuk menjemputnya pulang. Sang kekasih, Bibi, pun tak lantas pergi meninggalkan begitu saja.

Alih-alih marah, Bibi justru membela Vanessa Angel dengan caranya sendiri. Salah satunya, ia meminta para pengguna Instagram untuk lebih bijak dalam berkomentar di media sosial.

Melalui Instagram pribadinya, Senin (7/1/2019), Bibi mengunggah satu halaman dalam sebuah buku. Tulisan itu terdiri dari empat paragraf yang semuanya bicara tentang cara bijak menyikapi hal buruk di masyarakat.

"Dalam menyikapi musibah, hendaknya mengambil sikap yang realistis, tidak perlu mengumbar amarah dengan menghujat banyak pihak," begitu kutipan yang tertera dalam buku tersebut.

Bibi pun menambahkan imbauannya pada warganet di keterangan foto. "Ayo netijen 2019 harus lebih baik lagi," katanya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel diduga terlibat dalam kasus prostitusi online yang dijalankan beberapa mucikari melalui media sosial. Artis 27 tahun itu dibayar Rp80 juta untuk sekali berkencan dalam durasi dua jam.

Sumber : suara.com