Jane Shalimar Bocorkan Keberadaan Vanessa Angel: Dia Enggak Pegang Handphone

Jane Shalimar Bocorkan Keberadaan Vanessa Angel: Dia Enggak Pegang HandphoneJane Shalimar dan Vanessa Angel. - suara.com
08 Januari 2019 19:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Persahabatan Jane Shalimar dan Vanessa Angel memang erat. Bahkan, Vanessa mempercayakan informasi tentang keberadaannya pad asahabatnya tersebut.

Jane akhirnya membocorkan keberadaan sahabatnya usai terseret kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur.

Vanessa disembunyikan Jane di rumah adiknya yang lokasinya tak diberitahu.

"Sekarang lagi aku suruh istirahat di rumah ade. Supaya dia lebih tenang, setidaknya bisa menenangkan diri dulu sementara waktu," kata Jane Shalimar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

Menurut Jane, sejak tiba di Jakarta dari Surabaya semalam, Vanessa hingga saat ini belum bertemu keluarganya. Namun, Jane terus memberikan informasi kepada keluarga Vanessa.

"Pihak keluarga menghubungi aku, karena Vanessa kan sekarang nggak pegang handphone. Karena handphonenya masih penyitaan kepolisian kan untuk pemeriksaan," ujar Jane.

Sebelumnya diberitakan, Vanessa Angel ditangkap aparat kepolisian di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu akhir pekan lalu. Dia diduga terlibat dalam kasus prostitusi online.

Tak sendiri, Vanessa diamankan bersama model majalah dewasa Avriellyya Shaqqila dan dua muncikari.

Sumber : Suara.com