Advertisement

Pertama Kali Dengar Kasus Vanessa Angel, Mantan Kekasih Langsung Bengong 22 Jam

Newswire
Selasa, 08 Januari 2019 - 22:17 WIB
Nina Atmasari
Pertama Kali Dengar Kasus Vanessa Angel, Mantan Kekasih Langsung Bengong 22 Jam Dwi Andika. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Mantan kekasih Vanessa Angel, Dwi Andhika mengaku sangat kaget Vanessa Angel terseret kasus prostitusi online di Jawa Timur. Selama ini Andhika mengenal Vanessa sebagai seorang pekerja keras yang baik hati.

"Karena kita hanya kenal dia seorang yang ceria, pekerja keras, baik banget, terus tiba-tiba tersandung kasus seperti ini, ini di luar dugaan kita dan nalar kita, dan gak ada kepikiran kenapa kok bisa. Jadi kenapa kok bisa hanya Vanessa yang bisa menjawab. Aku sendiri juga kaget, kaget banget," ujar Dwi Andhika saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

Advertisement

Padahal Dwi Andhika dan Vanessa Angel sempat berlibur bersama di Bali pada akhir tahun. Namun setelah melewati pergantian tahun, Dwi Andhika belum sempat bertemu dan berkomunikasi lagi dengan Vanessa.

Ketika pertama kali mendengar kabar Vanessa Angel ditangkap karena kasus prostitusi online, Andhika pun langsung terdiam. Ia tidak percaya bahwa sahabatnya itu bisa terlibat dalam kasus seperti ini.

"Selama 22 jam perjalanan aku cuma bengong kayak gak mungkin, ini pasti ada apa apanya, gak mungkin Vanessa ngelakuin ini," sambungnya.

Namun hingga saat ini Dwi Andhika belum bertemu dengan Vanessa Angel secara langsung. Ia juga paham bahwa sahabatnya itu sedang membutuhkan waktu untuk menyendiri di tengah kasus ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

BPBD DIY Mewaspadai Lonjakan Pembuangan Sampah ke Sungai Imbas TPA Piyungan Ditutup

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 15:17 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement