Advertisement

Penasehat Hukum Ungkap Alasan Tinggalkan Vanessa Angel di Tengah Kasus Prostitusi Online

Newswire
Rabu, 09 Januari 2019 - 08:17 WIB
Nina Atmasari
Penasehat Hukum Ungkap Alasan Tinggalkan Vanessa Angel di Tengah Kasus Prostitusi Online Zakir Rasyidin. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Cobaan bertubi-tubi dialami artis Vanessa Angel. Di tengah kasus hukum yang masih dijalaninya, secara mengejutkan Muhammad Zakir Rasyidin selaku pengacara mengaku mundur sebagai penasihat hukumnya. Hal ini diketahui dari pesan yang diterima dari Zakir.

Menurut Zakir, apa yang dilakukan rupanya bertentangan dengan hari nurani. Maka mulai hari ini, Selasa (8/1/2019) dirinya resmi tak lagi menjadi kuasa hukum mantan kekasih Didi Mahardika itu.

Advertisement

"Sehubungan dengan banyaknya tanda tanya yang muncul dalam permasalahan Hukum Klien Kami Vanessa Angel, dan tanda tanya tersebut bertentangan dengan nurani saya sebagai Kuasa Hukum, maka mulai malam ini saya memutuskan untuk mundur sebagai kuasa hukum Vanessa Angel," tulis Zakir Rasyidin.

Dalam pesannya tersebut, Zakir menjelaskan jika Vanessa Angel dinilai tidak bersikap koperatif dalam menyampaikan apa yang terjadi sebenarnya.

"Semestinya kita membantu polisi membuka fakta agar jaringan prostitusi ini bisa dibuka, bukan membenturkan lawyer dengan polisi hanya karena ingin ada pembenaran bukan kebenaran, dan insiden ini tentu bertentangan dengan nurani," tulis Zakir lagi.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Siska, Vanessa Angel, Avriella Shaqilla diciduk polisi pada Sabtu siang, (5/1/2019) di Surabaya.

Lima orang ini diciduk atas dugaan keterkaitan dalam bisnis prostitusi online. Untuk status hukum mereka, baik Vanessa dan Avriella kini berstatus sebagai saksi, sementara Siska telah ditetapkan sebagai tersangka.

Melalui Jane Shalimar, Muhammad Zakir Rasyidin ditunjuk sebagai tim kuasa hukum untuk membantu Vanessa Angel menyelesaikan kasusnya terkait prostitusi online. sayang belum usai masalah hukum yang menimpa Vanessa, Zakir telah memutuskan untuk mundur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement