Advertisement

Bikin Penasaran, Captain Marvel Punya Kekuatan Super Melawan Makhluk Sakti Penyerang Bumi

Chelin Indra Sushmita
Rabu, 09 Januari 2019 - 09:37 WIB
Nina Atmasari
Bikin Penasaran, Captain Marvel Punya Kekuatan Super Melawan Makhluk Sakti Penyerang Bumi Pemeran Captain Marvel (Youtube)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Film terbaru dari Marvel Entertainment yang belum dirilis membuat penasaran penonton.  Baru-baru ini, dirilis video cuplikan film terbaru Captain Marvel. Film Hollywood terbaru yang dibintangi Brie Larson itu rencananya dirilis sekitar dua bulan mendatang. Menariknya, cuplikan itu menunjukkan kekuatan dahsyat Captain Marvel.

Dalam video yang diunggah di Youtube, Senin (7/1/2019), Carol Danvers alias Captain America menunjukkan kekuatannya kepada Nick Furry. Video itu juga memperlihatkan adegan pertarungan antara Carol Danvers dengan makhluk yang hendak menginvasi bumi. Makhluk tersebut sangat sakti karena mampu berubah menjadi berbagai wujud.

Advertisement

Pada adegan selanjutnya Carol Danvers bergabung dengan tim militer inter-galaksi. Dia berkolaborasi dengan makhluk bernama Kree untuk menjadi penyelamat. Diperlihatkan pula latihan Carol Danvers dengan Walter Lawson alias Mar-Vell.

Mar-Vell memaksa Carol Danvers melupakan masa lalu. Dia juga meminta Carol Danvers mengontrol kekuatannya. Namun, Carol Danvers mengepalkan tangannya sehingga mengeluarkan cahaya kemerahan. Carol Danvers merasa bingung karena tidak pernah tahu asal kekuatan super yang dimilikinya.

Film Captain Marvel yang mengambil latar waktu tahun 1990-an itu bakal menampilkan sejumlah karakter di komik Marvel yang telah mati. Seperti bintang Guardians of The Galaxy, Lee Pace yang memerankan tokoh Ronan dan Djimon Hounsou sebagai Agent Phil Coulson.

Captain Marvel adalah film super hero wanita solo pertama dari Marvel. Film ini menjadi seri ke-21 yang diproduksi Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai Ryan Fleck dan Anna Boden yang sekaligus sebagai penulis naskah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kirab Pengantin Tebu di Pabrik Gula Madukismo

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement