2 Artis Ini Pede Selalu Pamer Keseksian

2 Artis Ini Pede Selalu Pamer KeseksianPamela Safitri dan Cupita Gobas. - Instagram/suara.com
09 Januari 2019 17:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Di tengah kasus prostitusi yang mencoreng dunia showbiz Indonesia, dua artis perempuan Pamela Safitri dan Cupi Cupita alias Cupita Gobas malah dengan bangganya pamer aurat. Aksi mereka pun mendapat hujatan dari warganet.

Padahal, ini bukan kali pertama dilakukan Pamela Safitri maupun Cupita Gobas. Bahkan akibat ulahnya yang doyan pamer kemolekan tubuh, Pamela dan Cupita kerap mendapat komentar pedas dari warganet.

Namun sepertinya segala komentar pedas itu cuma bagai angin lalu bagi Pamela Safitri dan Cupita Gobas. Buktinya, keduanya malah asyik pamer kemolekan tubuh dan seolah sengaja ingin menarik perhatian warganet.

Di Instagram beberapa jam lalu, Pamela Safitri menggungah tiga buah video. Di video tersebut, Pamela dan Cupita Gobas berjoget di depan turntable yang memutar lagu house musik.

Pamela Safitri dan Cupita Gobas sama-sama memakai baju kemben, yang jelas-jelas menonjolkan bagian dadanya. Di situ, keduanya berjoget sambil menggoyang-goyangan dadanya.
"Keseruan kita bersama," tulis Pamela Safitri.

Di dua video lainnya pun hampir sama. Pamela Safitri dan Cupita Gobas bergoyang erotis. Cupita bahkan sempat memain-mainkankan lidahnya seperti tengah menggoda sambil mengeluarkan bunyi desahan.

Sementara di akun Instagram Cupita Gobas pun tak kalah vulgar. Di situ, perempuan 24 tahun itu mengunggah video bersama Pamela Safitri.

Bedanya, bila Pamela Safitri mengunggah video di depan turtable, Cupita mengunggah video sambil tiduran. Keduanya pun seakan sengaja pamer dada. Pamela dan Cupita kemudian menyanyiakan "Wik Wik Wik" sambil bergoyang dan mendesah.

Warganet pun dibikin malu dengan ulah Pamela Safitri dan Cupita Gobas. Warganet pun seakan sepakat kalau yang dilakukan Pamela Safitri dan Cupita Gobas sengaja menggoda.

"Ibu-ibu wajib petisiin ini, jangan cuma Blackpink doang bu," kata pemilik akun @vrncrfln_.

"Niat banget pamernya sampe keliatan maksa banget goyangnya. Itu mah bukan joget lagi pamer s*s*. Astagfirullah nggak takut dosa tah," timpal pemilik akun @rianafadhilah06.

"Entah apa dua perempuan ini. Kelakuan kelakuan," ujar pemilik akun @caca_kayonna.

Sumber : suara.com