Advertisement

Robby Abbas Beberkan Kriteria Dalam Tetapkan Tarif Prostitusi Artis

Newswire
Rabu, 09 Januari 2019 - 22:17 WIB
Nina Atmasari
Robby Abbas Beberkan Kriteria Dalam Tetapkan Tarif Prostitusi Artis Robby Abbas. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Dunia hiburan dihebohkan dengan kasus prostitusi online yang diduga melibatkan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila. Sebelum kasus yang menyeret nama kedua artis ini terkuak, ada kasus serupa yang sudah terjadi lebih dulu.

Robby Abbas yang sebelumnya terlibat dalam kasus prostitusi online artis dan kini sudah bebas, mengungkapkan fakta dari sudut pandangnya. Robby mengatakan pada salah satu tayangan infotainment RCTI, kasus serupa akan terjadi lagi.

Advertisement

Robby Abbas membeberkan kriteria tarif tiap artis yang melakukan prostitusi. Menurut pemaparannya, tarif artis disesuaikan dengan kepopularitasannya, nama, terlibat dalam judul film, dan lainnya. Dari beberapa kriteria tersebut tarif pun bisa dipatok.

“Tarif kepopularitasan, nama atau lagi ada di film ini itu, ya itu sih mereka bisa ngasih patokan harga buat mereka,” jelas Robby dikutip Okezone dari salah satu infotainment yang ditayangkan RCTI, Rabu (9/1/2019).

Kebutuhan atau gaya hidup yang disebut-sebut jadi salah satu faktor penyebab para artis terlibat prostitusi, menurut Robby Abbas tidak hanya artis yang sudah terkenal saja yang bisa terlibat. Tapi, artis-artis pendatang baru dan sedang mencari popularitas, juga tidak sedikit yang mencari pendapatan dari cara yang tidak halal itu.

“Banyak artis baru, nyari popularitas, nyari begini banyak,” ujar Robby Abbas.

Menurut mantan mucikari ini, bisnis prostitusi online artis tak akan mudah untuk dihentikan. “Kasus ini akan ada lagi, gimana kita menyingkapnya saja,” kata Robby Abbas.

Tidak cukup sampai di situ saja, Robby bahkan ternyata mengenal muncikari yang terlibat dan sudah menjadi tersangka dalam kasus prostitusi yang menyeret Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila di Surabaya.

“Tahu, biasa saja, tapi tersangka muncikarinya saya kenal,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement