Anak Ustaz Arifin Ilham Berterima Kasih Kepada Jokowi

Anak Ustaz Arifin Ilham Berterima Kasih Kepada JokowiPresiden Jokowi menjenguk Ustaz Arifin Ilham di RSCM, Rabu (9/1/2019). - Istagram Jokowi.
10 Januari 2019 07:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Presiden Jokowi diketahui menjenguk Ustaz Arifin Ilham yang tengah mendapat perawatan intensif di RS Cipto Mangunkusumo, Rabu (9/1/2019). Ia juga menuliskan doa untuk kesembuhan ulama besar Tanah Air tersebut.

"Semoga beliau cepat sembuh, penyakitnya diangkat oleh Allah SWT. Masyarakat menunggu Ustaz Arifin Ilham untuk berdakwah dan berkegiatan seperti sedia kala. Amin," begitu tulisan di Instagram Jokowi.

Anak sulung Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz pun mengucapkan terima kasih melalui Instagram Story-nya. Doa Jokowi, kata ayah satu anak itu, sangat berarti di tengah kondisi kesehatan sang bapak.

"Terima kasih Pak @jokowi atas doa dan waktunya, sangat-sangat berarti untuk kamI, mohon doa ya Pak," tulis Alvin Faiz.

Sebelumnya, Alvin Faiz sempat disindir warganet karena tak memajang potret ketika Jokowi menjenguk ayahnya. Ia kemudian langsung angkat bicara dan menjelaskan alasan di balik tindakannya tersebut.

Alvin Faiz menegaskan bahwa keputusannya mengunggah beberapa momen sang ayah dijenguk tokoh besar tidak ada hubungannya dengan politik. Lelaki 19 tahun itu pun meminta warganet mengerti dan menghargai posisinya sebagai anak yang sedang merawat sang ayah.

Sumber : suara.com