Advertisement

Sony Pictures Mulai Garap Sekuel Venom

Newswire
Kamis, 10 Januari 2019 - 14:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Sony Pictures Mulai Garap Sekuel Venom Poster film Venom. (Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, LOS ANGELES - Sony Pictures disebut-sebut telah memulai penggarapan sekuel Venom. Kelly Marcel kembali bertindak sebagai penulis skenario dan eksekutif produser dalam film Venom 2.

Dilansir Entertainment Weekly, Kamis (10/1/2019), tak hanya Marcel, Sony Pictures dan Marvel Entertainment juga membawa kembali Tom Hardy untuk berperan sebagai jurnalis Eddie Brock a.k.a Venom. Kabar baik lainnya, Woody Harrelson dan Michelle Williams juga akan kembali terlibat dalam Venom 2.

Advertisement

Seperti diketahui, Harrelson akan kembali menghidupkan lakon Cletus Kasdady, sementara Williams berperan sebagai Annie Weyning, kekasih Eddie Brock. Sementara Avi Arad, Matt Tolmach, dan Amy Pascal juga dipastikan akan kembali menjadi produser dalam Venom 2.

Sayangnya, Ruben Fleischer tak akan comeback sebagai sutradara dalam Venom 2. Pasalnya, dia tengah disibukkan dengan penggarapan sekuel Zombieland. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui siapa yang akan menggantikan Fleischer sebagai sutradara.

Rencana penggarapan film ini memang sudah diprediki banyak pihak. Mafhum, meski kritik terhadap film ini terbilang kencang namun dia sukses menembus daftar film terlaris 2018. Film Venom membukukan pendapatan global sebesar USD855 juta saat dirilis tahun lalu.

Menurut Variety, film Venom 2 akan dirilis pada Oktober 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement