Advertisement

PROSTITUSI ONLINE : Menyusul Vanessa Angel, Ini Inisial 5 Artis yang Akan Diperiksa Polisi

Newswire
Kamis, 10 Januari 2019 - 18:04 WIB
Bhekti Suryani
PROSTITUSI ONLINE : Menyusul Vanessa Angel, Ini Inisial 5 Artis yang Akan Diperiksa Polisi Artis ibu kota berinisial VA ditangkap aparat Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur di sebuah hotel, diduga terlibat kasus prostitusi online. - Suara.com/Achmad Ali

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA- Menyusul kasus prostitusi yang menjerat artis Vanessa Angel, kini giliran lima artis lainnya yang akan diperiksa polisi.

Subdit V Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jawa Timur , sudah mengantongi lima nama artis yang terlibat prostitusi online, hasil pengembangan kasus tersangka muncikari Henry serta Siska.

Advertisement

Sebelumnya, dua artis sudah diperiksa sebagai saksi korban yakni VA dan AS.

“Dari total 45 artis yang dijadikan PSK oleh kedua tersangka, kami sudah dapat nama lima artis yakni di antaranya AC, TP, BS. Ketiga artis itu dari muncikari Henry. Dua artis lainnya ML serta RF dari muncikari Siska,” ujar Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan, Kamis (10/1/2019).

Ia menjelaskan, kelima artis itu akan segera dipanggil penyidik. “Kelimanya akan dipanggil sebagai saksi untuk menguatkan peran muncikari.”

Selain itu, kata Kapolda, pihaknya juga sudah mendapat bukti tranksaksi yang cukup besar dari bisnis haram ini yakni mencapai Rp 2,8 miliar. “Bukti sudah kita dapat dari perbankan adanya tranksaksi cukup besar dalam bisnis ini,” tambah Kapolda.

Sebelumnya diberitakan, dua artis ibukota, yakni artis populer VA dan selebgram sekaligus FTV berinisial AS, ditangkap dalam kasus prostitusi daring di Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1/2019) pekan lalu.

VA dan AF ditangkap aparat Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, saat sedang bersetubuh dengan lelaki yang bukan suami mereka masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Sosialisasikan Program Kampung Hijau

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement