Advertisement

Dijenguk Para Politisi, Ustaz Arifin Ilham Berharap Bisa Satukan Perbedaan

Newswire
Kamis, 10 Januari 2019 - 18:10 WIB
Laila Rochmatin
Dijenguk Para Politisi, Ustaz Arifin Ilham Berharap Bisa Satukan Perbedaan Presiden Jokowi menjenguk Ustaz Arifin Ilham di RSCM, Rabu (9/1/2019). - Istagram Jokowi.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Ustaz Arifin Ilham mendapat banyak perhatian sejak kondisi kesehatannya menurun dan harus dirawat intensif. Banyak pihak menjenguk dan mendoakan langsung ulama tersebut, tak terkecuali para politisi negara.

Anak sulung Ustaz Arifin Ilham memajang lima potret ayahnya ketika dijenguk oleh dua pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019, yaitu Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Alvin juga menambahkan potret Anies Baswedan dalam unggahan tersebut.

Advertisement

Rupanya, lima foto yang dipotret dalam kesempatan berbeda itu mampu menghangatkan hati Ustaz Arifi Ilham. Menurutnya, perhatian para politisi itu bisa mengingatkan masyarakat soal arti kedamaian dan bersatu dalam pebedaan.

"Abi senang nak, ada hikmah dibalik sakitnya abi, sejenak kita semua melupakan perbedaan kita, dan semua berdoa untuk kesembuhan abi, semoga seterusnya kita bisa seperti ini, tidak hanya sekarang, aamiin," begitu ucapan Ustadz Arifin Ilham, seperti yang ditulis Alvin Faiz dalam keterangan foto.

Dalam tulisan itu, Alvin Faiz sekaligus meluruskan beberapa isu soal hubungan ayahnya dengan Presiden Jokowi. Ia menyanggah anggapan yang menyebut keduanya saling berselisih.

"Apa mereka tidak tau kalo abi saya sudah lama akrab dengan pak jokowi. Meskipun berbeda pandangan dan pendapat, tidak menghalangi kita untuk saling menyayangi dan menghormati," katanya.

Ustaz Arifin Ilham diketahui sedang melanjutkan proses pengobatan ke Penang, Malaysia. Ia sudah berangkat ke sana sejak Kamis (10/1/2019) pagi tadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement