Advertisement

PROSTITUSI ONLINE : Mantan Pengacara Sebut Ada Lelaki di Kamar Hotel saat Vanessa Angel Digerebek Polisi

Newswire
Kamis, 10 Januari 2019 - 20:50 WIB
Bhekti Suryani
PROSTITUSI ONLINE : Mantan Pengacara Sebut Ada Lelaki di Kamar Hotel saat Vanessa Angel Digerebek Polisi Vanessa Angel. - Suara.com/Sumarni

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA- Mantan pengacara artis Vanessa Angel kembali membeberkan sejumlah fakta yang diklaim disembunyikan artis FTV tersebut.

Artis Vanessa Angel disebut melakukan upaya pengaburan fakta oleh Guntual Laremba, salah satu mantan pengacaranya dalam kasus prostitusi online di Surabaya.

Advertisement

Beberapa pengaburan fakta itu diantaranya soal aliran dana dan keberadaan lelaki di dalam kamar hotel ketika Vanessa diamankan petugas dari Polda Jawa Timur pada Sabtu akhir pekan lalu.

"Kemudian terkait tidak ada laki-laki, kan nyatanya ada laki-laki di ruangan itu. Agak sedikit sulit kami membandingkan itu jadi berbanding terbalik lah," kata Guntual di Mapolda Jawa Timur, Kamis (10/1/2019) saat hendak menyampaikan pengunduran diri sebagai kuasa hukum Vanessa.

Apa yang disebut sebagai kebongonan itu disampaikan rekan Guntual, Muhammad Zakir Rasyidin, dalam jumpa pers, Senin lalu. Menurut Guntual, keterangan itu merupakan permintaan Vanessa.

"Bantahan yang dilakukan saudara Muhammad Zakir Rasyidin selaku Ketua Tim Kuasa Hukum VA pada hari Senin malam di Jakarta adalah merupakan permintaan VA sendiri yang disaksikan oleh Jane Shalimar," katanya.

Menurut dia, bantahan atas pesanan Vanessa itu berbeda dengan kejadian sebenarnya. Hal itu, lanjutnya, justru menimbulkan polemik.

"Kami prihatin juga kecewa terhadap permintaan VA yang terjadi pada rekan kami Zakir untuk meluruskan pemberitaan. Yang ternyata membalikkan fakta, sehingga nama baik kami selaku kuasa hukum menjadi ikut tercoreng," ujarnya.

Karena alasan itu lah, Guntual dan Zakir memilih untuk mengundurkan diri. Meskipun, pihak Vanessa mengklaim yang melakukan penarikan surat kuasa mereka.

"Demi nama baik profesi, kami mengundurkan diri dari kuasa hukum VA secara terbuka. Terhadap segala bantuan yang pernah kami berikan selaku kuasa hukum semoga bermanfaat," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pendaftaran Ditutup, Ini 8 Nama yang Mendaftar Lewat Golkar di Pilkada Bantul 2024

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement