Armand Maulana Ungkap Pernah Diselingkuhi Dewi Gita, Reaksinya Malah Bikin Gemes

Armand Maulana Ungkap Pernah Diselingkuhi Dewi Gita, Reaksinya Malah Bikin GemesArmand Maulana dan Dewi Gita menjelang konser 1 Hati 1 Cinta. - Suara.com/Sumarni
11 Januari 2019 12:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Siapapun pasti akan marah dan tidak terima jika diselingkuhi. Namun, musisi Armand Maulana malah mendapatkan kebanggaan usai mengetahui pasangannya mendua.

Armand curhat pernah diduakan istrinya, Dewi Gita dalam preview pegelaran konser bertajuk " 1 Hati 1 Cinta " yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada Kamis (10/1/2019) malam.

Hal itu disampaikan oleh Armand Maulana sesaat sebelum membawakan lagu solonya, Terluka.

"Ini agak melenceng sih dari konsep acara. Ini lagu tentang dikhianati. Tapi memang dalam fase hubungan gue, ada satu saat, waktu pacaran sama Dewi, gue pernah diduain sama Dewi. Bayangin cowok apa yang bisa disuka dewi. Berarti dia lebih keren dari gue kan? Ini lagu tentang itu, karya David Noah," ujar vokalis band Gigi itu dari atas panggung.

Selanjutnya dalam jumpa pers setelah preview, lelaki 47 tahun ini kembali membenarkan Dewi Gita pernah berselingkuh. Namun, Armand Maulana memaklumi mengingat istrinya itu punya alasan sendiri.

"Ya wajarlah zaman pacaran kalau kata Dewi ya cewek tuh harus banyak cowoknya. Milih-milih yang pas. Kejadiannya dulu pas pacaran. Tapi kan akhirnya dia tetep milih saya," kata Armand Maulana lantas tertawa.

Seperti diketahui, konser "1 Hati 1 Cinta" sendiri dibuat sebagai penanda 25 tahun hubungan asmara Armand Maulana dan Dewi Gita terjalin. Konser ini rencananya dihelat pada Jumat (11/1/2019) malam.

Mereka akan menyanyikan belasan lagu hits masing-masing. Tak cuma itu, Armand Maulana dan Dewi Gita juga turut menghadirkan bintang tamu seperti Gigi, RAN hingga Marion Jola untuk memeriahkan acara.




Sumber : Suara.com