Advertisement

Armand Maulana Ungkap Pernah Diselingkuhi Dewi Gita, Reaksinya Malah Bikin Gemes

Newswire
Jum'at, 11 Januari 2019 - 12:17 WIB
Nina Atmasari
Armand Maulana Ungkap Pernah Diselingkuhi Dewi Gita, Reaksinya Malah Bikin Gemes Armand Maulana dan Dewi Gita menjelang konser 1 Hati 1 Cinta. - Suara.com/Sumarni

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Siapapun pasti akan marah dan tidak terima jika diselingkuhi. Namun, musisi Armand Maulana malah mendapatkan kebanggaan usai mengetahui pasangannya mendua.

Armand curhat pernah diduakan istrinya, Dewi Gita dalam preview pegelaran konser bertajuk " 1 Hati 1 Cinta " yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada Kamis (10/1/2019) malam.

Hal itu disampaikan oleh Armand Maulana sesaat sebelum membawakan lagu solonya, Terluka.

"Ini agak melenceng sih dari konsep acara. Ini lagu tentang dikhianati. Tapi memang dalam fase hubungan gue, ada satu saat, waktu pacaran sama Dewi, gue pernah diduain sama Dewi. Bayangin cowok apa yang bisa disuka dewi. Berarti dia lebih keren dari gue kan? Ini lagu tentang itu, karya David Noah," ujar vokalis band Gigi itu dari atas panggung.

Selanjutnya dalam jumpa pers setelah preview, lelaki 47 tahun ini kembali membenarkan Dewi Gita pernah berselingkuh. Namun, Armand Maulana memaklumi mengingat istrinya itu punya alasan sendiri.

"Ya wajarlah zaman pacaran kalau kata Dewi ya cewek tuh harus banyak cowoknya. Milih-milih yang pas. Kejadiannya dulu pas pacaran. Tapi kan akhirnya dia tetep milih saya," kata Armand Maulana lantas tertawa.

Seperti diketahui, konser "1 Hati 1 Cinta" sendiri dibuat sebagai penanda 25 tahun hubungan asmara Armand Maulana dan Dewi Gita terjalin. Konser ini rencananya dihelat pada Jumat (11/1/2019) malam.

Mereka akan menyanyikan belasan lagu hits masing-masing. Tak cuma itu, Armand Maulana dan Dewi Gita juga turut menghadirkan bintang tamu seperti Gigi, RAN hingga Marion Jola untuk memeriahkan acara.




Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pencegahan Kecelakaan Laut di Pantai Selatan, BPBD DIY: Dilarang Mandi di Laut

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement