Nikah Sudah 25 tahun, Armand Maulana-Dewi Gita Sempat Berpikir Bercerai

 Nikah Sudah 25 tahun, Armand Maulana-Dewi Gita Sempat Berpikir BerceraiDewi Gita dan Armand Maulana. - suara.com
11 Januari 2019 19:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA --Kehidupan rumah tangga Armand Maulana dan Dewi Gita rupanya tidak melulu harmonis. Di awal pernikahan, keduanya bahkan sering bertengkar hingga berujung minta cerai.

"Setahun masih hangat tapi berantemnya masih banyak. Sampai lima tahun masih kayak, 'Ceraiin gue'. Walau minta cerai tapi nempel terus. Itu ngalamin," ujar Dewi Gita bersama Armand Maulana, ditemui di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada Kamis (10/1/2019) malam.

Menurut Dewi Gita biasanya pertengkarannya dengan Armand Maulana saat itu dipicu rasa cemburu.

"Ya iya pastilah ada minta cerai. Salah dikit, cemburu dikit, teriak minta cerai, pasti gitu," tutur ibu satu anak itu.

Beruntung setelah memasuk satu dekade, porsi pertengkaran keduanya mulai berkurang. Di momen itu mereka sudah memasuki tahap saling percaya satu sama lain.

"Terus lewat sepuluh tahun, sudah mulai dewasa, ribut-ribut sudah nggak ada. Ada tapi sedikit. Menginjak lima belas tahun sudah beda lagi rasanya. Itu sudah kayak yang penting dia (Armand Maulana) keluar rumah harus sehat," kata Dewi Gita.

"Sudah nggak ada pikiran seperti 'Dia jalan sama siapa ya?' Tapi lebih ke jagain kesehatan dia. Apalagi sekarang 25 tahun, sudah kayak sahabat," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Armand Maulana dan Dewi Gita bersiap menggelar konser 1 Hati 1 Cinta sebagai penanda 25 tahun berumah tangga. Konser tersebut akan dihelat pada Jumat (11/1/2019) malam di Ciputra Artpreneur.

Mereka akan menyanyikan belasan lagu hist masing-masing. Tak cuma itu, sejoli tersebut juga turut menghadirkan bintang tamu seperti Gigi, RAN hingga Marion Jola untuk memeriahkan acara.

Sumber : suara.com