Dewi Sanca Mengaku Pernah Ditawar Pejabat Rp50 Juta

Dewi Sanca Mengaku Pernah Ditawar Pejabat Rp50 JutaDewi Sanca. - Okezone
12 Januari 2019 22:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Dunia hiburan dihebohkan dengan kasus prostitusi online yang melibatkan artis. Fenomena ini membuat Dewi Sanca angkat bicara. Praktek tawar menawar harga demi kencan esek esek ternyata juga dialami Dewi yang bahkan sama sekali tidak terlibat dalam jaringan gelap prostitusi.

"Pernah, ada sudah beberapa tahun lalu. Kalau enggak salah 2012," ungkap Dewi Sanca kepada Okezone.

Tak tanggung-tanggung, tawaran kencan berbayar bahkan datang dari salah satu pejabat pada saat itu. Namun demi privasi, Dewi Sanca enggan menyebutkan siapa pejabat yang dia maksud.

"Waktu itu aku lagi diajak penyanyi senior. Jadi penyanyi itu senior ngajak aku job. Waktu itu ada salah satu orang dinas, pejabat lah," kisahnya.

Tak hanya sekali, Dewi Sanca kembali mengalami hal serupa saat dirinya menghabiskan waktu di salah satu tempat hiburan malam. Kala itu, pelaku bahkan berani menawarkan harga fantastis demi memuaskan fantasi seksnya dengan Dewi.

"Pernah juga pas aku di Kalimantan, itu tahun 2016. Itu aku pulang show, ramai-ramai sama beberapa artis. Mungkin karena rambut aku merah jadi kesannya beda dari yang lain. Kebetulan waktu itu memang lagi di tempat hiburan. Aku waktu itu ditawarin, dan nominalnya cukup besar, Rp50 juta," kenang dia.

Meski bisa saja menerima uang lebih dari tawaran tersebut, Dewi Sanca memilih menolak. Baginya, bayaran dari pekerjaannya sebagai pedangdut dirasa sudah cukup ketimbang bergelimang harta dari hasil menjual diri.

"Ya aku sih sudah cukup dibayar dari nyanyi. Aku ngerasanya sudah cukup," tandas Dewi Sanca.

Sumber : Okezone.com