Advertisement

Bukti Percakapan Terungkap, Vanessa Angel Ternyata Dijajakan Germo ke Pria Hidung Belang

Newswire
Sabtu, 12 Januari 2019 - 22:50 WIB
Bhekti Suryani
Bukti Percakapan Terungkap, Vanessa Angel Ternyata Dijajakan Germo ke Pria Hidung Belang Vanessa Angel - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA – Polisi membeberkan fakta baru terkait dugaan prostitusi yang melibatkan artis FTV Vanessa Angel.

Penyidik Polda Jawa Timur terus mendalami kasus prostitusi online yang melibatkan artis FTV Vanessa Angel dan model Avriellia Shaqqila. Ada fakta baru yang terungkap berdasarkan data digital forensik yang diperiksa di laboratorium forensik Polda Jatim.

Advertisement

Vanessa Angel (VA) ternyata tidak dipesan oleh pelanggan atau user. Melainkan muncikari yang menawarkan Vanessa Angel kepada pria hidung belang. Ini diketahui dari percakapan muncikari berinisial ES dengan pengusaha Rian yang ditangkap bersama Vanessa.

"Hasil dari percakapan antara muncikari dengan user diketahui nama VA dimunculkan oleh muncikari, bukan permintaan dari user atau pemesan," kata Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Akhmad Yusep Gunawan, Sabtu (12/1/2019).

Nama Vanessa Angel diakui sudah masuk dalam list pelacur yang dikendalikan ES. Jika ada orang yang butuh layanan seksual dengan meminta bantuan ES, maka germo itu menawarkan Vanessa Angel.

Yusep mengatakan itu diketahui dari hasil data digital forensik yang dianalisis labfor Polda Jatim.

Dengan adanya data digital forensik dan data rekening koran, pihaknya akan lebih mudah dalam mengungkap secara tuntas prostitusi online melibatkan artis, model dan finalis Putri Indonesia.

"Kami akan terus bekerja keras untuk mengungkap secara tuntas kasus prostitusi online ini. Prostitusi online ini omzetnya cukup besar. Dari satu rekening saja transaksinya mencapai Rp2,7 miliar dalam setahun," ujar Yusep.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement