Bukan untuk Layani Nafsu Sesaat, Barbie Kumalasari Pernah Ditawari Rp5 Miliar untuk Jadi Istri Kedua

Bukan untuk Layani Nafsu Sesaat, Barbie Kumalasari Pernah Ditawari Rp5 Miliar untuk Jadi Istri KeduaBarbie Kumalasari. - Okezone
13 Januari 2019 05:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Heboh soal prostitusi online yang melibatkan artis, Barbie Kumalasari ikut buka suara. Dirinya dan sang suami, Galih Ginanjar, bahkan mengaku sempat mengenal sosok Vanessa Angel yang kini diduga terlibat dalam kasus prostitusi, setelah ditangkap pada Sabtu, 5 Januari 2019 lalu di Surabaya, Jawa Timur.

Sebagai artis yang sering berpenampilan seksi, Barbie Kumalasari mengaku tak pernah ditawari untuk melayani kepuasan pria hidung belang dalam waktu singkat. Namun ia mengungkapkan bahwa dirinya lebih sering ditawari untuk menjadi istri kedua.

"Pernah ditawari. Bahkan pernah 5 miliar aku ditawari sama seorang pengacara terkenal untuk jadi istri kedua," ungkap Barbie Kumalasari, baru-baru ini.

"Kalau ditanya tawaran untuk short time, aku sih enggak pernah mau terjebak dalam lingkungan yang seperti itu. Karena resikonya tinggi, kedua mulut ke mulut, ketiga terlalu kecil nominalnya. Kan malu lah ya," tuturnya.

Wanita yang sempat bermain dalam sinetron Bidadari ini menyatakan bahwa dirinya lebih memilih menjadi istri kedua dibandingkan harus menjajakan diri dalam 'kencan' singkat.

Pasalnya, ia menganggap bahwa menjadi istri yang dinikahi secara resmi, meski menjadi yang kedua, jauh terlihat bersih dibandingkan harus menjajakan tubuh kepada pria hidung belang dalam kurun waktu singkat.

"Menurutku kalau mau gila mending sekalian jadi istri simpanan, istri kedua atau ke berapa gitu. Dinikahi resmi, dapat rumah dapat mobil, dapat segalanya, enggak masalah. Orang mau ngomong apa biarin saja yang penting dinikahi daripada dia jualan short time gitu, kotor sekali gitu," ucap Barbie Kumalasari.

"Bukan munafik ya, tapi kalau saya pribadi mending jadi istri kedua kek, ke sepuluh kek, kalau niatnya cuma nyari duit. Tapi kan terhormat daripada short time," tegasnya.