Ciee, Luna Maya Digoda Ariel Noah Lewat Telepon

Ciee, Luna Maya Digoda Ariel Noah Lewat TeleponLuna Maya. - Instagram/Suara.com
13 Januari 2019 08:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Ada-ada saja kelakuan para artis saat mengerjai sahabatnya sesama artis. Hal inilah yang dilakukan Geng Menteri Ceria pada artis Luna Maya.

Hubungan Luna Maya dan Ariel Noah nampaknya sedikit membaik. Melalui perantara telepon, Luna bertegur sapa dengan mantan kekasihnya itu, Rabu 9 Januari 2019.

Peristiwa itu terjadi ketika Luna dan geng menteri ceria yang beranggotakan Melaney Ricardo, Ayu Dewi Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan membawakan acara bertajuk Suka Suka Sore Sore di MNC TV. Saat itu, tanpa sepengetahuan Luna Maya, Iwet menghubungi Ariel Noah lewat telepon genggamnya.

Maksud Iwet menghubungi Ariel yakni untuk memberikan prank berupa pertanyaan-pertanyaan random. Luna yang akhirnya tahu bahwa di balik telepon itu adalah sosok Ariel pun mencoba menjauh. Mantan kekasih Reino Barack tersebut duduk pada sofa yang berada di panggung bagian belakang.

Seakan menahan kekesalan namun tak kuasa menyembunyikan senyuman, di tengah-tengah percakapan Iwet dan Ariel, Luna pun buka suara. Ia mengejek pentolan band Noah itu yang tak bisa menjawab pertanyaan dari Iwet Ramadhan.

Mendengar celetukan dari Luna, geng menteri ceria lainnya pun mendekatkan telepon genggam tersebut ke arah Luna. Mereka pun berusaha merayu Luna untuk berbicara dengan Ariel. Usaha mereka pun tak sia-sia, Luna akhirnya bertegur sapa dengan Ariel lewat sambungan tersebut.

"Suara siapa ya? Halo apa kabar," tegur Luna Maya yang tak kuasa menahan tawa.

Menjawab sapaan Luna, Ariel seakan menggoda bahwa ia seperti kenal dengan suara tersebut. Namun, Ariel tak mengucapkan sosok siapa yang ia duga di balik suara tersebut. Luna nampaknya gemas dengan jawaban sang mantan. Ia pun memberi ancaman kalau Ariel tak mengenali suaranya.

"Sebentar dulu, kayaknya kenal? Lo enggak kenal gue tabok juga lo!".

Cuplikan video tersebut diunggah ulang oleh Melaney Ricardo. Sontak, unggahan tersebut pun mendapat berbagai reaksi dari para warganet.

Tak hanya sekadar warganet biasa, salah satu rekan selebritis pun ikut menanggapi video tersebut. Dia adalah Ussy Sulistiawaty yang ikut tersipu dengan Luna Maya yang kembali bertegur sapa dengan mantannya.

"Kok aku jadi senyum-senyum sendiri lihatnya," tulis Ussy dalam kolom komentar di unggahan Melaney.

Sumber : Okezone.com