Advertisement

Wow, Mewahnya Perayaan Ulang Tahun ke-17 Agatha Chelsea

Newswire
Minggu, 13 Januari 2019 - 18:10 WIB
Laila Rochmatin
 Wow, Mewahnya Perayaan Ulang Tahun ke-17 Agatha Chelsea Mewahnya perayaan ulang tahun Agatha Chelsea di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Artis Agatha Chelsea baru saja menggelar ulang tahunnya yang ke-17 secara besar-besaran di sebuah hotel mewah di Bandung, Jawa Barat. Dirinya mengundang kurang lebih 350 orang yang terdiri dari teman dan kerabatnya.

“Total undangan ada 300 orang itu teman-teman Chelsea dan ada keluarga 50 orang,” ucap Agatha saat ditemui di Bandung beberapa waktu lalu.

Advertisement

Jebolan Idola Cilik musim keempat itu mengatakan bahwa pesta ulang tahunnya ke-17 memang paling mewah dari perayaan sebelumnya. Karena pesta ini sekaligus perpisahan sebelum pemain film Mata Dewa itu berangkat kuliah di Melbourne, Australia.

“Selama 17 tahun aku hidup, ini perayaan terbesar bersama keluarga dan teman-teman. Sekaligus minta doa semoga kuliah aku di Melbourne lancar,” katanya.

Dara kelahiran 2001 itu menambahkan konsep panggung dan pakaian yang digunakan untuk ulang tahunnya ini juga sangat mewah. Karena mengambil tema Romeo dan Juliet karya William Shakespeare.

“Vintage dan very very klasik Eropa gitu, tahun 1500an. Terus ada hadiah doorprize-nya berlian persembahan dari Lino dan Sons. Dress-nya Cindy Tandiyah dan Susan Zhuang. Mewah deh ulang tahun aku,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Antisipasi Kemarau, Pemkab Sleman Siapkan Pompanisasi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement