Advertisement

Nikita Mirzani Bocorkan Video Pernikahannya dengan Dipo Latief

Newswire
Minggu, 13 Januari 2019 - 21:10 WIB
Laila Rochmatin
 Nikita Mirzani Bocorkan Video Pernikahannya dengan Dipo Latief Nikita Mirzani. - suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Jangan main-main dengan Nikita Mirzani. Tampaknya hal itu lah yang ingin disampaikan ibu dua anak tersebut saat berbicara dengan seorang perempuan yang meremehkannya lewat Instagram Story.

Nikita Mirzani tak terima ketika seseorang itu menganggap pernikahannya dengan Dipo Latief hanya isapan jempol belaka. Nikita Mirzani langsung membagikan akta nikah dan video pernikahan yang sebelumnya tak pernah ia publikasikan.

Advertisement

Dalam video itu, Dipo Latief terlihat duduk di sebuah meja bundar bersama penghulu dan saksi. Sementara itu, sejumlah orang tampak duduk di belakangnnya seraya memerhatikan momen ijab kabul yang akan dibacakan.

"Mbanya lihat nih, ini judulnya bukan sembarang nikah siri biasa. Ustaznya aja diterbangkan langsung dari Jawa. Tuh ada keponakan anda juga duduk di sebelah saya," tulis Nikita Mirzani seraya menyindir seseorang yang ia maksud.

"Maknya mba deh sok-sok ngomong ini-itu. Ini baru satu video. Nunggu anda ganggu ketenangan saya lagi, baru saya upload lagi ya mbanya dan kawan-kawan mbanya," sambungnya lagi.

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani juga mengungkap panjang lebar soal harta benda yang ia banggakan. Pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 itu seakan ingin membuktikan pada si pembuat masalah bahwa ia tak akan tinggal diam jika ada yang mengusik hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement