Terancam Dipolisikan, Haters Nikita Mirzani Minta Maaf

Terancam Dipolisikan, Haters Nikita Mirzani Minta MaafLucinta Luna dan Nikita. - suara.com
14 Januari 2019 20:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Kesabaran Nikita Mirzani hampir habis saat sejumlah warganet tak berhenti menghujatnya di Instagram. Alhasil, ia berencana melaporkan beberapa orang tersebut ke pihak kepolisian, Senin (14/1/2019).

Namun, sesaat setelah Nikita Mirzani mempublikasikan akun mana saja yang akan ia polisikan, para pemilik akun langsung merajuk. Mereka berbondong-bondong mengungkap permintaan maaf melalui tulisan dan video.

"Halo mba niki dengan saya mohon maaf dengan komentar saya. Saya mengakui khilaf. Dengan ini saya tulis meminta maaf fan menghapus komentar saya. Terima kasih," kata akun @dewiauroraa melalui pesan pribadi Instagram.

"Ya Allah maafin aku ya ka.. Aku janji nggak akan mengulang kesalahan bodoh itu lagi. Dan mungkin sebaiknya aku blokir saja IG save fakta," ungkap @dehan_gold.

Untungnya, kesabaran Nikita Mirzani ternyata masih sedikit tersisa. Ibu dua anak itu pun mengaku sudah memaafkan warganet yang mengucap permintaan maaf kepadanya.

"Kata Pak Polisi, Mbak Nikit kenapa hatinya lembut sekali. Padahal luar nya ganas. Orang pada minta maaf di maafin aja gitu. Mati kan nggak ada yang tahu kapan pak. Sekarang berbuat baik saja. Kecuali kita diinjek duluan, baru injek balik," tulis Nikita Mirzani di Instagramnya.

Belum diketahui pasti apakah Nikita Mirzani jadi membuat laporan. Namun yang pasti, aktris film Warkopi DKI: Jangkrik Boss Part 1 itu sudah tiba di Polda Metro Jaya, siang tadi.

Sumber : suara.com