Usia Kandungan Enam Bulan, Meghan-Harry Belum Tahu Jenis Kelaminnya

Usia Kandungan Enam Bulan, Meghan-Harry Belum Tahu Jenis KelaminnyaPangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi Sydney Australia - Reuters
15 Januari 2019 12:37 WIB Denis Riantiza Meilanova Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Usia kandungan istri Pangeran Harry, Meghan Markle, menginjak usia enam bulan. Diperkirakan Meghan akan melahirkan pada April 2019 mendatang.

Meghan dan Harry menikah pada Mei 2018 lalu dan pada Oktober 2019 mereka mengumumkan tengah menanti kelahiran anak pertama pada musim semi 2019. Namun pasangan kerajaan ini tidak memberikan informasi lebih rinci.

Dilansir Reuters, Selasa (15/1/2019), usia kandungan Meghan terungkap saat Duchess of Sussex itu berkunjung ke Birkenhead pada Senin (14/1/2019) kemarin. Selama berbincang dengan sejumlah warga yang mengerumuni kunjungannya tersebut, Meghan mengungkapkan bahwa dirinya tengah hamil enam bulan.

Meski demikian, Meghan dan Harry tidak tahu jenis kelamin bayi pertama mereka. Hal itu akan menjadi kejutan. Kunjungan ke Birkenhead merupakan kunjungan bersama pertama pasangan itu pada tahun ini.

Dalam kesempatan itu mereka melihat sebuah patung baru yang didirikan untuk memperingati 100 tahun kematian penyair era Perang Dunia I, Wilfred Owen. Selanjutnya, mereka juga mengunjungi sejumlah organisasi masyarakat setempat.

Warga setempat, Helen O'Toole, seorang ibu dari tujuh anak, mengatakan Meghan meminta saran kepadanya.

"Aku bilang 'bernafas dan ambil apapun yang mereka tawarkan padamu' dan dia hanya mengelus perut buncitnya dan tertawa. Benar-benar menyenangkan, ā€¯katanya kepada Reuters.

Sumber : Bisnis.com