Foto Sebutir Telur Ayam Pecahkan Rekor Likes Instagram

Foto Sebutir Telur Ayam Pecahkan Rekor Likes InstagramFoto sebutir telur menjadi foto yang paling banyak disukai di Instagram - Instagram/@world_record_egg
15 Januari 2019 12:17 WIB Iim Fathimah Timorria Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Perhatian jagat dunia Instagram belakangan ini sedang tertuju pada sebuah foto sebutir telur ayam. Telur dengan latar belakang putih itu kini mendapatkan like terbanyak. Jumlah like terbanyak sebelumnya dipegang oleh akun Kylie Jenner.

Foto tersebut kali pertama diunggah 4 Januari 2019 oleh akun @world_record_egg dengan motivasi untuk mengalahkan Kylie Jenner yang salah satu fotonya mendulang lebih dari 18 juta likes.

"Ayo pecahkan rekor dunia bersama dan jadi foto yang paling disukai di Instagram. Kalahkan Kylie Jenner sebagai pemegang rekor saat ini [18 juta]! Kita bisa melakukannya!" tulis akun tersebut.

Tidak jelas apakah foto telur tersebut memiliki makna yang lebih dalam, namun berdasarkan pantauan Bisnis.com pada Selasa (15/1/2019) pagi foto tersebut telah disukai oleh lebih dari 36 juta akun sejak diunggah 11 hari lalu.

Melihat keriuhan dunia Instagram yang disebabkan oleh sebuah foto yang mengalahkan rekornya, Kylie Jenner pun tak tinggal diam. Ia lalu mengunggah video balasan yang memperlihatkan dirinya memecahkan sebutir telur di jalan beraspal.

"Take that little egg! [Rasakan, telur kecil!]" tulis Jenner dalam unggahannya pada Kamis (14/1/2019).

Video balasan itu secara cepat ditonton 24 juta sekali dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Berdasarkan laporan ABC, pemilik akun pemecah rekor foto itu adalah seseorang yang tinggal di London, Inggris. Tanpa memperjelas identitasnya, orang tersebut menjelaskan bukan dirinyalah yang memecahkan rekor, melainkan sebutir telur.

"Dunia Internet sangat luar biasa. Namun bukan saya yang meraih rekor itu, tapi Geng Telur," katanya saat dihubungi ABC.

Akun @world_record_egg kini telah memperoleh verifikasi dari Instagram dan sebagaimana komentar banyak warganet, "Egg-cellent!"

 

Sumber : Solopos.com