Advertisement

Netizen Bikin Foto Ridwan Kamil dan Sule Bertukar Rambut

Ginanjar Saputra
Selasa, 15 Januari 2019 - 15:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Netizen Bikin Foto Ridwan Kamil dan Sule Bertukar Rambut Foto Ridwan Kamil yang seakan/akan bertukar rambut dengan Sule. (Instagram/ridwankamil)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO--Foto Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bergaya rambut seperti Sule kini viral di media sosial. Ridwan Kamil tampak tampil beda dengan rambut berwarna emas dan gondrong. 

Foto Ridwan Kamil dengan gaya rambut gondrong berwarna emas itu merupakan ulah tangan jahil netizen kreatif di media sosial.

Advertisement

Foto tersebut kemudian diunggah di akun Instagram milik Ridwan Kamil, @ridwankamil, dan di akun Instagram milik Sule, @ferdinan_sule, Selasa (15/1/2019). Berdasarkan foto yang diunggah, tampak orang nomor wahid di Jabar itu bertukar rambut dengan Sule.

Rupa-rupanya, ulah jahil netizen itu juga dipicu kelakar dari sang gubernur. Sebelumnya, pria 47 tahun itu mengunggah fotonya dengan Sule dan membayangkan jika dirinya bertukar rambut dengan komedian berlogat Sunda tersebut.

"Selamat hari senin, semoga harinya lebih produktif dan lebih prikitiew seperti kang @ferdinan_sule. Bayangkan gaya rambutnya kami tukeran," kelakar Ridwan Kamil.

Tak pelak kelakar Ridwan Kamil langsung memicu netizen ramai-ramai menyunting foto Ridwan Kamil dengan Sule. Dengan rambut gondrong berwarna emas, tentu penampilan Ridwan Kamil pada foto yang kini viral itu memicu gelak tawa netizen. "Ya Allah ngakak," tulis pengguna akun Instagram @puspawa.

"Hahahahahhaha ini memang gubernur paling gokil," imbuh pengguna akun Instagram @ayunimittawidiani.

"Netizen memang hebat wakakaka," ungkap pengguna akun Instagram @afifur08.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pembangunan ITF Bawuran Capai 40 Persen, Pemkab Optimis Rampung Mei 2024

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement