Dikaitkan dengan Prostitusi Online, Aldira Chena-Beby Shu Ketar-Ketir

Dikaitkan dengan Prostitusi Online, Aldira Chena-Beby Shu Ketar-KetirBaby Shu. - suara.com
15 Januari 2019 18:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Nama Aldira Chena dan Beby Shu menjadi dua dari enam perempuan yang disebutkan Polda Metro Jaya terkait dugaan keterlibatan prostitusi online . Keduanya diduga di bawah naungan mucikari yang juga 'menjual' Vanessa Angel .

Aldira Chena dan Beby Shu tampak tak terima dengan tuduhan tersebut. Mereka pun kompak berkoar di Instagram dan menegaskan bahwa tuduhan tersebut sepenuhnya tidak benar.

"Banyak yang nanya dira kurusan! Gimana nggak kurus, lagi enak-enak pulang liburan dari Bali ke Medan ngumpul sama teman-teman, eh tiba-tiba nama saya sudah sampe Jatim saja tuh," tulis Aldira Chena melalui Instagram Story-nya.

"Nggak habis pikir saya. Ya sudah lah semua ini saya serahkan sama pengacara saya Bang @indra_tariganbreblack. Semoga cepat selesai deng biar saya tahu nama saya sampai Jatim sana kemarin naik apa," sambungnya lagi.

Tak kalah kecewa, Beby Shu juga mengeluarkan unek-uneknya melalui Instagram. Ia mengaku dikhianati oleh seorang lelaki yang menyebutnya terlibat dalam dugaan prostitusi online.

"Loe sebagai cowok sudah kenal gue dan dekat sama gue masa sih lo nggak tahu keseharian gue and selama ini gue gimana sama loe ya. Masih saja loe nilai gue ikut sebagai prostitusi itu," kata Beby Shu.

Seperti diketahui, Kepolisan Daerah Jawa Timur sedang melakukan penyelidikan kasus prostitusi online yang melibatkan beberapa nama perempuan, termasuk artis Vanessa Angel. Keenam artis tersebut akan diperiksa pada pekan depan.

Sumber : suara.com