Kondisi Ustaz Arifin Ilham Mulai Membaik

 Kondisi Ustaz Arifin Ilham Mulai MembaikUstaz Arifin Ilham. - Ist/ Instagram @alvin_411
16 Januari 2019 17:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Yuni Shayla , istri Ustaz Arifin Ilham mengabarkan kondisi terkini suaminya yang sempat diterbangkan ke salah satu rumah sakit di Penang Malaysia untuk menjalani perobatan akibat kanker stadium lanjut.

Kabar terbaru tersebut disampaikan Yuni Shayla melalui akun media sosial Instagramnya. Di situ, Yuni Shayla menyebut keadaan Ustaz Arifin Ilham sudah makin membaik.

"Subhanallah Walhamdulillah. Kondisi Sayangku Tercinta Sudah Semakin sehat dan Membaik, Jazakumullah Doa Sahabat Fillah semuanya.. Allahumma ya Allah ampunilah seluruh dosa kami dan hiasilah hidup kami dengan kesehatan afiyatan di Jalan Mu, aamiin. ( Foto siang ini bersama sayang tercinta)," tulis Yuni Shayla.

Tak lama, melalui akun Instagramnya, Ustaz Arifin Ilham ikut mengunggah kebersamannya bersama keluarga tercinta.

"Assalamualaikum wa rahmatullaahi wabarakaatuh. SubhanAllah walhamdulillah waktu dhuha selesai sarapan walau masih pelan pelan makannya, semua semakin diberkahi Allah semua kasih sayang doa keluargaku sahabatku tersayang tercinta Fillah. Allahumma ya Allah ampunilah seluruh dosa kami dan hiasilah hidup kami dg kesehatan afiyatan di Jalan Mu, aamiin. Bersama mama dan ikhwany Fillah. Uhibbukum filllah," tulis Ustaz Arifin Ilham.

Sebelumnya, kondisi Ustaz Arifin Ilham sempat disamp Muhammad Alvin Faiz , Senin (14/1/2019) melalui media sosial.

Alvin Faiz mengunggah potret Ustaz Arifin Ilham yang sedang duduk di atas tempat tidur rumah sakit. Pemuka agama yang terkenal sebagai spesialis zikir itu mengenakan busana serba putih, lengkap dengan sorban, seperti biasa.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia