Advertisement

Meski Hamil, Aura Kasih Semangat Promo film Om PSP: Gaya Mahasiswa

Newswire
Jum'at, 18 Januari 2019 - 21:10 WIB
Laila Rochmatin
Meski Hamil, Aura Kasih Semangat Promo film Om PSP: Gaya Mahasiswa Aura Kasih. - okezone.com

Advertisement

Harianjogja.com -- Film Om PSP: Gaya Mahasiswa menjadi film perdana Aura Kasih di 2019. Perempuan 31 itu pun sibuk promosi untuk film besutan Hilman Mutasi, meski tengah mengandung.

"Promo film OM PSP: Gaya Mahasiswa tetap saya jalani, yang masih bisa saya ambil beberapa. Meski sedang hamil, kita harus tetap berkegiatan dan harus tetap produktif," ujar Aura Kasih, kepada wartawan, baru-baru ini

Advertisement

Aura Kasih sendiri mengaku senang ikut terlibat dalam film Om PSP: Gaya Mahasiswa. Menurut istri Eryc Amaral ini, semua pemain menaruh perhatian lebih pada dirinya.

"Senang, film Ini bisa tayang diawal tahun. Ini film pertama aku yang tayang setelah menikah. Mudah-mudahan filmnya bisa menghibur. Apalagi castnya seru semua," ujar Aura Kasih sambil tertawa.

Film Om PSP: Gaya Mahasiswa akan tayang pada 31 Januari 2019. Selain Aura Kasih, film ini juga dibintangi sejumlah artis dan komika terkenal seperti Uus, Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara.

Ada juga penampilan dari personil OM PSP aslinya, seperti Ade Anwar, Monos, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadan Muluk, dan James R Lapian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Simak Jadwal Pekan Suci 2024 Gereja Katolik di Jogja

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement