Penyanyi Malaysia Ini Kecewa Dikaitkan Kasus Prostitusi Online

Penyanyi Malaysia Ini Kecewa Dikaitkan Kasus Prostitusi OnlineBaby Shima. - suara.com
18 Januari 2019 22:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Penyanyi asal Malaysia Baby Shima dibuat kecewa oleh satu tayangan infotainment di Indonesia. Fotonya dipakai saat memberitakan kasus prostitusi online .

Kekecewaan Baby Shima diungkap lewat video yang diunggah di Instagram-nya. Sebelum memberikan klarifikasi, video tersebut lebih dulu memperlihatkan pemberitaan infotainment bersangkutan.

"Assalamualaikum. Hari ini Shima agak kecewa dan terkejut sekali. Shima mendapat kabar berita yaitu foto Shima terpampang di salah satu televisi, padahal Shima tidak terlibat dalam kasus prostitusi itu," kata Baby Shima mengawali.

Lewat klarifikasi ini, Baby Shima berharap kepada orang-orang yang mengenal, seperti fans dan keluarganya tak salah paham.

"Dan dapat membantu Shima membersihkan nama Shima," tulis Baby Shima.

Kasus prostitusi online memang tengah ramai dibicarakan di Indonesia. Semua berawal dari penangkapan artis Vanessa Angel di sebuah hotel di Surabaya.

Berdasarkan pemeriksaan dua mucikari yang ikut ditangkap, terungkap daftar artis prostitusi. Beberapa diantaranya sudah dibuka identitasnya oleh Polda Jawa Timur.

Sumber : suara.com