Advertisement

Wow, Cetak Sejarah, Channel YouTube Atta Halilintar Tembus 9 Juta Subscibers

Newswire
Minggu, 20 Januari 2019 - 19:10 WIB
Laila Rochmatin
Wow, Cetak Sejarah, Channel YouTube Atta Halilintar Tembus 9 Juta Subscibers Atta Halilintar. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Kabar baik datang dari YouTuber terkenal Tanah Air, Atta Halilintar. Salah satu anggota keluarga Gen Halilintar itu mengumumkan pencapaiannya sebagai seorang YouTuber.

Ya, subscriber Atta Halilintar menyentuh angka 9 juta sejak Sabtu (10/1/2019). Angka tersebut rupanya yang terbanyak jika dibandingkan dengan jumlah subsciber seluruh YouTubers di Asia Tenggara.

Advertisement

"Alhamdulillah. Tinta Sejarah Youtuber 9M Subs Pertama Di Asia Tenggara! 10 M Subs Semakin Dekat!" tulis Atta Halilintar dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

Atta Halilintar menyebut pencapaian itu sebagai hasil dari kerja kerasnya selama ini. Ia tak peduli dengan berbagai cibiran serta komentar negatif yang menghiasi perjalanan kariernya. Yang panting, kata Atta, lihatlah hasilnya!

"Udah pada Liat 10 Years Challenge aku yg bawa ransel dagangan kemana mana... Jadi pelajaran berharga untuk jadi kreatif sampe Sekarang," sambungnya lagi.

"Walau banyak gangguan rintangan tiruan dan lain lain Tetap Work Hard Pray Hard! God Bless You All! Start From the bottom now we’re here," Atta Halilintar menandaskan.

Ribuan orang pun berbondong-bondong memberi selamat pada Atta Halilintar melalui kolom komentar. Sejauh ini, sudah ada lebih dari 370.000 akun yang menyukai foto itu dan tak kurang dari 10.000 komentar membanjiri akun Instagram sang YouTuber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement