Waduh, Ternyata Vanessa Angel Sering Minta Muncikari Carikan Pelanggan Demi Bisa Bayar Utang

Waduh, Ternyata Vanessa Angel Sering Minta Muncikari Carikan Pelanggan Demi Bisa Bayar UtangVanessa Angel didampingi pengacaranya. - Suara.com/Sumarni
22 Januari 2019 10:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, SURABAYA- Kasus prostitusi artis yang melibatkan Vanessa Angel masih diusut. Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan mengatakan tersangka Vanessa Angel cukup sering berkomunikasi dengan mucikari. Malah, Vanessa disebut sebagai pihak yang minta dicarikan lelaki hidung belang.

"Bahwa saudari VA ini di dalam komunikasi dengan mucikari dia sangat intens sekali. Dan mengeksplor dirinya bahwa dia mengirim fotonya, dia menentukan harganya, dia minta kalau nggak salah minta 40 (juta)," kata Luki seperti dalam video unggahan channel Youtube iNews Talkshow & Magazine.

Berdasarkan pemeriksaan data digital forensik, penyidik kata Luki juga mengungkap motif Vanessa Angel terjun ke dalam bisnis syahwat. Dia bilang, Vanessa minta dicarikan 'pekerjaan' karena ingin melunasi utang-utangnya.

"Dia minta selalu dicarikan, karena dia sendiri bilang, ingin menyelesaikan utang-utangnya, itu ada dalam komunikasi semuanya," ujarnya.

"Itu di HP ada, WA ada, salah satunya yang paling aktif dia. Dia yang minta dicarikan dengan alasan mau mau cicil mobil, bayar cicilan rumah," kata Luki lagi.

Vanessa Angel saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka. Sebelumnya dia ditangkap di sebuah hotel di Surabaya karena diduga terlibat prostitusi online.

Saat itu, polisi juga megamankan model majalah dewasa Avriellya Shaqqila serta dua mucikari, yakni Siska dan Tantri.

Sumber : Suara.com