Advertisement

Cie-Cie, Adipati Dolken Meradang Vanesha Dibilang Lebih Cocok dengan Iqbaal

Newswire
Selasa, 22 Januari 2019 - 19:10 WIB
Laila Rochmatin
 Cie-Cie, Adipati Dolken Meradang Vanesha Dibilang Lebih Cocok dengan Iqbaal Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. - Instagram/suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Chemistry antara Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan dalam film Dilan 1990 ternyata masih begitu melekat di hati penggemar. Beberapa orang bahkan tak bisa menerima kenyataan bahwa kemesraan mereka hanya terjadi di depan layar.

Salah satunya adalah akun @wiwin_lup yang meninggalkan komentar miring di foto Vanesha Prescilla dalam Instagram Adipati Dolken , Senin (21/1/2019).

Advertisement

"Vanesha itu lebih keliatan cocok sama iqbal. Bukan sama lu dot. Ngapa sih lu segala masuk ke kehidupannya vanesha???" katanya.

Tak terima, Adipati Dolken pun tampak meradang seraya melontarkan sindiran. "Waduh jodoh udah diatuuuuuur lu tanya deh sama tuhan lu kenapa gw bisa sama vanesha," tulis Adipati sambil me-mention akun warganet tersebut.

Ungkapan Adipati Dolken itu pun langsung didukung oleh ratusan warganet lain. Mereka menyebut para penggemar Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan mau tak mau harus menerima kenyataan.

Seperti yang diketahui, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla menjalin kasih di dunia nyata setelah sama-sama terlibat dalam film Teman Tapi Menikah. Keduanya menjadi sepasang kekasih selama lebih dari satu tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Budayawan di Jogja Dilibatkan Pembuatan Maskot Pilkada 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement