Siapa Bilang Saipul Jamil Bangkrut di Penjara? Diam-Diam Dia Punya Bisnis yang Tetap Jalan

Siapa Bilang Saipul Jamil Bangkrut di Penjara? Diam-Diam Dia Punya Bisnis yang Tetap JalanSaiful Jamil.suara.com
24 Januari 2019 12:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Penyanyi dangdut Saipul Jamil masih mendekam di penjara. Pihak keluarga membantah ia jatuh bangkrut usai terkena kasus pencabulan dan korupsi. Bahkan, selama berada di penjara, mantan suami Dewi Perssik itu masih menghasilkan uang dengan cara berbisnis.

"Oh nggak bangkrut. Alhamdulillah karena kasus ini masih bertahan, dia masih bisnis, dia mandiri itu yang bikin saya salut," ujar kakak Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu (23/1/2019).

Saipul Jamil, lanjut Samsul Hidayatullah diam-diam membuka toko optik. Dari situlah penghasilan mantan juri Dangdut Academy itu datang.

Karena itu, Samsul Hidayatullah menepis dugaan seluruh aset adiknya dijual gara-gara terjerat kasus.

"Kalau aset di jual-jualin, ada. Tapi nggak dijual semua, sekarang buka toko. Toko optik. Rumah masih ada. Ada salah satnya di Banten. Nggak benar juga kalau dijual semuanya," tutur Samsul Hidayatullah.

"Dia juga berbisnis, ada rekan, bangun optik kacamata. Mudah-mudahan pemirsa bisa ke optik Bang Ipul di Kuningan," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Saipul Jamil tengah menjalani tahanan di Rutan Cipinang, Jawa Timur usai dinyatakan bersalah melakukan tindakan asusila dan korupsi.

Sumber : Suara.com