Advertisement

Gading Marten Dikasih Wejangan oleh Raffi Ahmad

Newswire
Kamis, 24 Januari 2019 - 20:10 WIB
Laila Rochmatin
Gading Marten Dikasih Wejangan oleh Raffi Ahmad Gading dan Gisel. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Berakhirnya rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia membuat banyak pihak menaruh simpati. Sebagai sahabat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun ikut menaruh hati pada akhir kisah cinta nan romantis tersebut.

Hal itu terlihat dalam Instagram pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, @raffinagita1717, Kamis (24/1/2019). Keduanya terlihat berpose bersama Gading Marten yang tampak sederhana dengan pakaian santai.

Advertisement

Melalui keterangan foto, Raffi Ahmad seakan memberi wejangan pada Gading Marten yang menghadapi kehidupan baru tanpa Gisella Anastasia.

"Doa terbaik untuk kawan ... Hidup terus berjalan kedepan bukan untuk kebelakang. Kita tidak pernah tau apa yang terjadi nanti ...Apapun bisa terjadi karena kita hanya MANUSIA ... Takdir Manusia," tulis Raffi Ahmad.

Foto tersebut pun langsung dibalas oleh Gading Marten. Seraya berterima kasih, ayah satu anak itu melemparkan guyonan pada Raffi Ahmad yang juga merupakan tetangganya itu.

"Tetangga mampir bilang donk jd mandi dulu hahahaha. thanks brooo.. makasi mama gigi juga yg selalu ajakin gempi mainn," kata Gading Marten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement