Advertisement

Penulis Novel 'Fifty Shades' Bikin Novel Baru, Seperti Ini Bocorannya

Denis Riantiza Meilanova
Jum'at, 25 Januari 2019 - 09:57 WIB
Nina Atmasari
Penulis Novel 'Fifty Shades' Bikin Novel Baru, Seperti Ini Bocorannya Novel Grey karya E.L. James - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Sukses dengan novel bestseller 'Fifty Shades Of Grey', EL James kini tengah menggarap proyek novel terbarunya yang berjudul 'The Mister'.

The Mister merupakan sebuah kisah yang mengangkat konsep cerita Cinderella di abad 21. Novel ini akan menyuguhkan cerita tentang kisah cinta seorang pemuda bangsawan Inggris, Maxim Trevelyan dengan Alessia Demachi, gadis misterius yang berbakat dan cantik.

Advertisement

Ini adalah novel baru pertama James setelah trilogi novel erotis Fifty Shades.

Terkait novel barunya, penulis asal Inggris tersebut mengaku sangat senang dan antusias bisa memunculkan romansa baru yang penuh gairah.

"Maxim dan Alessia telah menuntunku dalam perjalanan yang menakjubkan dan aku berharap para pembacaku akan tersapu oleh kisah mereka yang mendebarkan dan sensual, sama seperti aku ketika menulis, dan bahwa seperti aku, pembaca akan jatuh cinta pada mereka," ujar James dikutip dari BBC, Jumat (25/1/2019).

Mengutip People, James menuturkan bahwa The Mister merupakan kisah yang sama sekali berbeda dengan Fifty Shades. Rencananya novel tersebut akan dirilis pada April 2019.

Adapun novel Fifty Shades sendiri yang penjualannya mencapai US$150 juta secara global tersebut, dibuat menjadi versi film yang kemudian dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan. Film itu pun mampu meraup pendapatan miliaran dolar di box office.

Fifty Shades of Grey, pertama diluncurkan pada 2011, menceritakan tentang hubungan asmara antara pengusaha muda, Christian Grey dan mahasiswi, Anastasia Steele.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Simak Jadwal Pekan Suci 2024 Gereja Katolik di Jogja

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement